Peluang Usaha Bisnis Online Tanpa Modal Kecil Gratis Sampingan dan Rumahan Terbaru

Cara Usaha Bisnis Ternak Kelinci Modal Kecil Menguntungkan

Cara Usaha Bisnis Ternak Kelinci Modal Kecil Menguntungkan ~ Adalah Nuning Priyatna yang lantas senang pensiun dini sesudah bisnis kecil ternak kelinci yang diawali dari cuman hobi sukses meraup keuntungan hingga Rp. 40 juta / bulan. Meski di awali dari cuman hobi, namun jikalau di tekuni ternyata mampu menjadi satu bisnis rumahan yang benar-benar menguntungkan. ( Baca termasuk : Peluang Usaha Yang Berawal Dari Hobi )

Untuk memperjelas peluang bisnis ternak kelinci tersedia baiknya aku coba untuk memberikan analisa bisnis ternak kelinci agar kamu mampu pertimbangkan bisnis ini bersama pertimbangan laba rugi yang jelas. dan beikut penjelasan singkat perihal
Peluang bisnis Ternak Kelinci Modal Kecil

peluang bisnis ternak kelinci

Analisa Usaha Ternak Kelinci
Biaya Produksi Usaha Kelinci
a. Perlengkapan kandang Rp. 1.000.000,-
b. Bibit induk 20 ekor @ Rp. 30.000, Rp. 600.000,-
c. Pejantan 3 ekor @ Rp. 20.000,- Rp. 60.000,-
d. Pakan ƒ Sayur + rumput Rp. 1.000.000,- ( kamu mampu menghematnya bersama mencari rumput sendiri )
e. Obat obatan Rp. 500.000
Jumlah ongkos memproduksi Rp. 2.160.000,-
Ternak Kelinci Modal Kecil untuk beternak uang

2. Pendapatan Usaha Kecil Kelinci
Kelahiran hidup/induk/tahun = 31 ekor
Penjualan:
a. Bibit: 20 x 15 x Rp. 30.000,- Rp. 9.000.000,-
b. Kelinci potong 20 x 15 x Rp. 50.000,- Rp. 15.000.000,-
Jumlah pendapatan Rp. 24.000.000,-

3. Keuntungan Rp. 21.840.000,-
Hasil di atas adalah menurut perhitungan lazim bersama melupakan ongkos pekerja dan juga tidak mengkalkulasi keuntungan tambahan dari penjualan bulu dan feses atau kotoran kelinci. keuntungan Peluang Usaha Ternak Kelinci Modal Kecil
Cara Budidaya Ternak Kelinci
1. Pembuatan Kandang
Menurut pengalaman yang udah banyak dilakukan suhu idel dari ternak kelinci adalah 21° C, sementara untuk ukuran kandang adalah 200x70x70 cm bersama tinggi alas 50 cm bersama kepadatan untuk 12 ekor betina/10 ekor jantan. Kandang anak (kotak beranak) ukuran 50x30x45 cm.

2. Pembibitan

Pada sistem pembibitan maka kamu di wajibkan untuk memilih model bibit yang kudu kamu mengatur bersama target anda, misalkan terkecuali kamu memelihara kelinci untuk mengambil hasil utama berupa bulu maka kamu pilihlah model kelinci Angora. sementara itu untuk model Belgian, Californian, Flemish Giant, Havana, Himalayan & New Zealand merupakan ternak yang cocok dipelihara.

Pada tahapan ini kamu kudu memilih bibit bersama kualitas paling baik karena penentuan bibit dapat benar-benar memilih nasib bisnis ternak kelinci anda. Untuk itulah didalam memilih bibit haruslah di jalankan bersama cara yang seksama merasa dari tingkat kesehatan bibit, fertilitas atau tingkat kesuburan bibit dan umur. Secara lazim bibit betina mampu dikawinkan pada sementara usia 6-7 bulan, semantara untuk kelinci jantan idealnya pada usia 5-6 bulan. ( memandang sumber )

3. Pemeliharaan
Untuk pemeliharaan kelinci tidaklah sulit, sama seperti kamu memelihara kambing atau tenak herbivora yang lain. bedanya adalah kelinci benar-benar riskan mati karena predator, karena umumnya kelinci dikala dapat melahirkan maka dapat membuat lubang di tanah. Untuk mengakalinya kamu kudu membuat lubang buatan agar tidak hingga membuat lubang di tanah.

Anda termasuk kudu menyimak bagaimana menangani beraneka penyakit yang mungkin menyerang seperti bisul, kudis, eksim dll. pemberian pakan tidak tersedia keputusan paham dan pasti, namun yang terutama adalah terjadwal agar asupan gizi kelinci tidak berkurang.

Untuk pemeliharaan anak kelinci kamu mampu jalankan cara di bawah ini :
Setelah si induk betina melahirkan ( umumnya pada jaman kehamilan 1 bulan ), menyimak situasi si bayi kelinci, asupan makanan kudu eru di perhatikan.Pada minggu pertama, bayi kelinci tidak berbulu, buta dan tuli, minggu kedua, mata bayi kelinci udah merasa terbuka dan juga tumbuhnya bulu, pada usia 10- 11 hari, mata kelinci udah mampu digunakan untuk melihat. Sejak lahir, induk kelinci dapat menyusui anaknya sebanyak 2 kali, yakni pada pagi dan sore hariPada usia 17 - 18 hari,bayi kelinci udah merasa mampu bergerak, meloncat dan terlihat dari kotak. Pada usia 20 - 21 hari, bayi kelinci dapat merasa makan seperti induknya.

Bagaimana menurut anda? apakah peluang bisnis ternal kelinci ini menggiurkan bagi anda. Apapun peluang bisnis nya, yang penting kamu kudu percaya pada peluang bisnis berikut agar kamu mampu disiplin dan sabar dan secara otomatis kamu dapat beroleh hasil dari peluang bisnis berikut secepatnya.

Semoga artikel Peluang Usaha Ternak Kelinci Modal Kecil mampu berfungsi untuk anda. Terima kasih atas kunjungan anda.
Labels: Bisnis Sampingan, Bisnis Tanpa Modal, Cara Bisnis Online, celana sarung murah, CPM, Reseller Uang, riview produk

Thanks for reading Cara Usaha Bisnis Ternak Kelinci Modal Kecil Menguntungkan. Please share...!

0 Comment for "Cara Usaha Bisnis Ternak Kelinci Modal Kecil Menguntungkan"

Back To Top
close
==Close==