Peluang Usaha Bisnis Online Tanpa Modal Kecil Gratis Sampingan dan Rumahan Terbaru

Pengertian Lending Dalam Sistem Cryptocurrency Bitcoin

Pengertian Lending Dalam Sistem Cryptocurrency Bitcoin- Lending berasal berasal dari bhs Inggris LEND atau LOAN atau Advance yang artinya PINJAMAN di dalam bhs Indonesia. Jadi di di dalam cryptocurrency sendiri tertentu menganut proses lending artinya coin kita di pinjamkan oleh perusahaan, di kumpulkan dan di pinjamkan searga dollar oleh perusahaan nantinya sehabis habis kontrak coin yang di pinjamkan perusahaan akan di kembalikan oleh perusahaan senilai pinjam (beli) berupa dollar.

Contohnya :
Anda meminjam Rp. $100 (Rp. 14.000) maka perusahaan mengembalikan $100 (Rp.14.000) juga

Selama  meminjamkan anda di beri profit atau hasil up to 45% sebulan berupa Dollar untuk converst (di belikan) coin supaya bisa di menjual coinnya supaya lagi menjadi rupiah lewat bitcoin.

Semakin banyak nasabah yang miliki coin meminjamkan ke perusahaan  maka jadi sedikit coin yang beredar, dan terhadap prinsipnya kita cari duit rupiah, maka akan jadi banyak yang tertarik untuk bisa meminjamkan coin ke perusahaan.

Dalam perihal Regal coin, yang belum miliki coin terhadap mengidamkan beli komunitas pemegang coin akan terbentuk. Semakin banyak mengidamkan beli dan di kumpulkan lagi company maka coin beredar di market jadi sedikit

Supply terbatas up 27jt coin, dollar sebagai pedoman nila fiat buan fiat money di kembalikan selamanya berupa coin, tetapi bukan jumlah coinnya melainkan nilai coinnya.

Saat kita meminjamkan coin (LENDING) contoh : $100 perlu 100 coin (karena rate 1coin = $1) maka disaat di kembalikan $100, jika selagi pengembalian akhir kontrak rate 1 coin = $100 artinya kita meraih pengembalian 1 coin senilai $100

Anda tidak kudu merasa rugi dengan coin yang telah anda pinjamkan secara jumlah lebih banyak di dalam wujud dollar atau rupiah, modal lagi dan anda meraih profit harian sepanjang kontrak berjalan.

Program lending terlalu baik untuk ketahanan sebuah crypto yang berupa profit, sebab sehabis anda belanja coin yang beredar lantas anda meminjamkan ke perusahaan artinya perusahaan menampung lagi coin yang beredar, supaya jadi langka dan anda di bayar pakai dollar.
Labels: Bisnis Modal Kecil, Bisnis Sampingan, bitcoin, celana sarung murah, Jam digital masjid, Reseller Uang

Thanks for reading Pengertian Lending Dalam Sistem Cryptocurrency Bitcoin. Please share...!

Back To Top
close
==Close==