Peluang Usaha Bisnis Online Tanpa Modal Kecil Gratis Sampingan dan Rumahan Terbaru

Cara Jitu Usaha Bisnis 9 Kripik Untung Paling Gede dan Laris Manis

Cara Jitu Usaha Bisnis 9 Kripik Untung Paling Gede dan Laris Manis - Usaha Bisnis keripik bukanlah bisnis yang begitu ada masalah untuk dimulai. Dikarenakan tak hanya memerlukan modal yang relatif kecil dan peralatan yang tidak ribet, pangsa pasarnya pun udah ada.

Selain itu juga bahan baku yang melimpah dan cenderung murah juga resep keripik yang nikmat tidaklah terlalu ada masalah bahkan di jaman internet layaknya saat ini ini.

Tentunya selalu dibutuhkan eksperimen untuk beroleh rasa keripik yang tepat atau kamu mampu manfaatkan resep turun menurun keluarga jika udah memilikinya.

Lalu bisnis keripik apa yang potensial? Well, sebenarnya semua keripik itu potensial. Jangan lupakan yang paling mudah dieksekusi, agar bisnis keripik kamu mampu langsung berjalan.

Berminat wiraUsaha Bisnis keripik, tetapi masih bingung? Pilih saja tidak benar satu dari macam-macam type keripik di bawah ini yang paling kamu sukai dan cocok bersama dengan sumber energi anda.


  • 1. Bisnis Aneka Keripik Kentang, Usaha Bisnis Yang Anda Bisa Dimulai Dari Skala Rumahan


Keripik kentang chitato dan pringles tentu tidak asing di telinga anda. Namun tak hanya dua merek tersebut, kisah sukses bisnis keripik kentang yang diawali dari rumahan kamu mampu tiru dari Cahyadi pemilik merek Keripik Kentang Gajah Galau.

Memulai bisnis keripik dari modal 10 juta rupiah beliau mampu membuahkan omset lebih kurang 20 juta rupiah per bulannya. Menjual keripik kentang terlalu potensial sebab margin profitnya mampu 100% dari modal layaknya halnya yang dialami oleh cahyadi yang rata-rata memproses 2-3 kali keripik kentang di dalam seminggu.

Bagaimana kamu tertarik bersama dengan wiraUsaha Bisnis makanan mudah keripik kentang ini? Atau hendak mengajak orang lain bekerja serupa untuk terhubung bisnis proposal keripik kentang ini?

  • 2. Keripik Pisang, Bisnis Aneka Keripik Unik Aneka Rasa


Mungkin kamu udah pernah dengar, ide kisah sukses bisnis keripik pisang unik fenomenal dari Gazan Azka Ghafara pemilik merek makanan mudah Zanana Chips yang kekinian dan awalannya terkenal sebab keripik pisang coklat itu. Percaya atau tidak, Gazan memulai wiraUsaha Bisnis keripik pisang dari modal yang terlalu sedikitnya yakni hanya 1 juta rupiah.

Lalu apa yang memicu laris dan membedakan dari keripik pisang biasa? Ternyata keripik pisang zanana punyai rasa yang unik kekinian dan punyai aneka rasa layaknya rasa cokelat, greentea, susu dan balado.

Memulai bisnis keripik bersama dengan rasa yang unik dan pemasaran ala jaman now melalui instagram, facebook, line dll menjadi getok tular makin lama banyak yang jelas keripik pisang unik ini dan makin lama banyak yang belanja zanana chips hingga omset perbulan Zanana mampu mencapai 200-400 juta rupiah. Keren ya!

Bagaimana, jika tertarik langsung siapkan bisnis plan dengan kata lain proposal keripik pisang unik ini, sesudah itu bikin analisa bisnis dan cari jelas cara Usaha Bisnisnya.

  • 3. Peluang Usaha Bisnis Keripik Singkong Aneka Rasa


Reza Nurhilman adalah sosok dibelakang bisnis keripik singkong fenomenal Maicih. Yang udah pernah dengar maicih tentu tau dong kalo makanan mudah keripik singkong yang satu ini terkenal bersama dengan level pedasnya dari 1-5.

Bahkan pernah pas lagi hype-hypenya yang beli sampe ngantri-ngantri hingga tiap tiap orang pun dibatasi maksimal mampu beli berapa bungkus keripik.

Memulai bisnis keripik bersama dengan modal awal 15 juta Reza memberanikan diri ber wiraUsaha Bisnis mengambil peluang wiraswasta memicu keripik singkong pedas aneka rasa ini, dari rasa pedas hingga coklat, yang makin lama lama makin lama terkenal dan berkembang, hingga mampu membuahkan omset 900 juta perbulan!

Wow padahal jika margin profit 20% saja dari omset, udah merupakan nominal yang besar kan. Padahal dari memicu keripik kentang saja kamu mampu margin profit 100% dari modal. Bagaimana menurutmu, tertarik mengikuti jejaknya?

Jika tertarik, langsung cari info mengenai cara dan analisa Usaha Bisnis, susun bisnis plan atau proposal laporan, jadi saja dari skala kecil rumahan dan semoga kamu sukses!

  • 4. Peluang Usaha Bisnis Keripik Tempe Aneka Rasa


Kisah sukses dari peluang wiraUsaha Bisnis memicu keripik tempe tentunya banyak sekali, kita ambil tidak benar satu saja.

Contohnya H Ikram bersama dengan merek keripik tempe merek Abadi yang merupakan perintis dan inovator keripik tempe dari kota malang. H Ikram yang merupakan pensiunan angkatan darat ini meniti dagang keripik tempe ini dari tahun 1970 bersama dengan modal 450 ribu.

Usaha Bisnis keripik tempenya berkembang agar saat ini udah punyai pabrik di malang. Usaha Bisnis pas ini sesudah itu turun temurun dilaksanakan oleh anak-anak H Ikram yang berinovasi bersama dengan bermacam rasa yang kekinian layaknya balado, keju, pedas, manfaatkan telur, dll dan banyak orang yang menyukainya.

Dengan modal awal 450 ribu bersama dengan keuntungan 70-100% yang mampu membuahkan omset 40 an juta perbulan, apakah memicu kamu tertarik untuk memicu analisa dan proposal lengkap wiraUsaha Bisnis keripik tempe sagu dan dambakan langsung memulai bisnis ini dari skala rumahan dulu?

  • 5. Bisnis Keripik Buah Naga, Unik Menggugah Selera


Daging buah naga yang berwarna ungu merah ataupun putih sebenarnya terlihat menggiurkan. Tahukah kamu bahwa buah naga tak hanya dimakan fresh juga mampu diolah menjadi cemilan keripik buah naga yang unik dan lezat.

Salah satunya yang terkenal adalah keripik buah naga banyuwangi. Namun buah naga juga buah yang masih jarang diolah menjadi keripik. Maka potensi pasar keripik buah naga masih terlalu besar bahkan modal awal yang dibutuhkan mampu diawali kurang lebih dari 5 juta rupiah.

Jika sehari mampu menjual 75 bungkus bersama dengan harga 12 ribu, omset sehari 900ribu, maka omset sebulan lebih kurang 27 juta. Jika kandungan profit mampu 20% saja maka merupakan bisnis yang mengundang hasrat dan untung bukan.

  • 6. WiraUsaha Bisnis Keripik Usus Ayam, Keripik Minim Modal


Usus merupakan jeroan ayam yang biasanya dibuang di luar negeri. Namun di indonesia limbah ayam usus pun mampu menjadi peluang bisnis yang mengundang hasrat dan prospektif sekali.

Contoh kisah sukses wiraUsaha Bisnis keripik usus ayam adalah seorang wanita bernama Sulastri warga Sraten, Cluring yang memulai menjual keripik usus bersama dengan modal hanya 50 ribu rupiah saja.

Dimulai dari memasarkan dari toko ke toko, bisnis Sulastri membuahkan hasil yang mampu dibilang memuaskan, sebab kini pangsa pasarnya hingga ke luar kota.

Namun bukan artinya Usaha Bisnisnya tanpa hambatan. Sulastri pantang menyerah dan mampu melewatinya agar tak heran jika omset bisnis makanan ringannya kini mampu hingga 15 juta rupiah.

Jika kamu berminat bersama dengan peluang wiraUsaha Bisnis keripik usus ayam pas ini, langsung ambil peluangnya bikin analisa bisnis dan proposalnya!

  • 7. WiraUsaha Bisnis Keripik Bayam yang Renyah dan Sehat


Oleh-oleh khas Bandung yang cukup terkenal adalah Nanutz Store, yang berada di Istana Sekar Wangi dan Soekarno Hatta.

Jangan salah, peluang keripik bayam ini diambil oleh Riza Rizki hanya bersama dengan modal dan cost operasional 300ribu saja terhadap tahun 2011. Jatuh bangun pun dilewatinya dari jualan tidak laku sebab kemasan kurang menarik, yang sesudah itu membuatnya putar otak untuk mengganti bersama dengan kemasan yang menarik dan eye catching.

Promosi bisnis Nanutz Store juga terbantu bersama dengan ikutnya dia di acara Bosan Jadi Pegawai yang disiarkan Trans TV yang memicu lonjakan terhadap followernya dari 300an menjadi 4000an di dalam 10 menit saja dan tentunya lonjakan terhadap penjualannya.

Promosi dan inovasi terhadap rasa yang dambakan dilakukannya tak percuma sebab kini omset wiraUsaha Bisnis keripik bayamnya berikut mampu menembus 170 juta per bulan.


  • 8. Peluang Keripik Belut, Jualan Keripik bersama dengan Potensi Untung Lebih Besar Jika Dijual di Luar Negeri


Tahukah kamu jika di negara layaknya korea dan jepang, belut dan lele merupakan makanan yang juga ekslusif mewah, harganya mahal, dan biasa dikonsumsi kalangan menengah ke atas?

Jika di indonesia kita mampu makan nasi pecel lele dan nasi belut jadi 10-20ribu rupiah maka harga belut dan lele di negeri korea dan jepang mampu berulang-kali lipatnya, mampu 10 kali lipat jika tidak salah.

Jika kamu penyuka belut tentu kenal bersama dengan keripik belut. Mungkin kamu jelas keripik belut merek Putri Gangga milik Atit Megawati yang berkat kegigihannya kini bisnis keripik belutnya mampu mencapai omzet 80 juta perbulan.

Ber bahan baku utama belut sawah yang relatif mudah dan cost operasional yang murah, tentunya jika dibandingkan bersama dengan negara jepang dan korea.

Bagaimana apakah kamu tertarik untuk mengambil peluang keripik belut ini? Atau berminat menjadi eksportir keripik belut ke luar negeri layaknya ke korea dan jepang?

  • 9. WiraUsaha Bisnis Keripik Kelapa, Camilan yang Bikin Kenyang dan Sehat


Unik dan barangkali terdengar aneh tetapi nyata lho! Selama ini kita jelas jika daging kelapa tua itu biasanya diparut untuk dijadikan campuran masakan, atau diambil air santannya.

Atau jika kelapa muda kita mengkonsumsi air kelapa dan dagingnya sebagai minuman yang fresh di siang hari yang paling asyik kalo lagi di pinggiran pantai.

Namun di tangan wanita kreatif ini, Helianti Hilman yang merupakan CEO & Founder merek Javara bahan baku buah kelapa  disulapnya menjadi wiraUsaha Bisnis keripik kelapa camilan sehat bahkan pemasarannya hingga ke luar negeri.

Baca Juga :
  1. Cara Sukses Bisnis Usaha Telur Bebek Asin
  2. Cara Sukses Memulai Usaha Kuliner di Pinggir Jalan Raya
  3. Cara TerSukses Menjadi Reseller Bisnis Online
  4. Cara Usaha Bisnis Jualan Susu dan Contoh Waralaba/franchisenya
  5. Cara Usaha Bisnis Ternak Belut dan Modal Memulainya

Produk makanan mudah ini terlalu disukai di Eropa terutama di Swiss, sekali kirim mampu hingga 1 kontainer. Wow, berapa omsetnya ya!
Labels: Bisnis Tanpa Modal

Thanks for reading Cara Jitu Usaha Bisnis 9 Kripik Untung Paling Gede dan Laris Manis. Please share...!

Back To Top
close
==Close==