Peluang Usaha Bisnis Online Tanpa Modal Kecil Gratis Sampingan dan Rumahan Terbaru

Cara Memulai Bisnis usaha sampingan berjualan bubur kacang hijau

Cara Memulai Bisnis usaha sampingan berjualan bubur kacang hijau -  Bagi anda yang inginkan mempunyai sebuah usaha sampingan dirumah tetapi modal yang anda miliki tidaklah lumayan besar, usaha usaha bubur kacang hijau sangat sesuai dan jadi salah satu peluang usaha yang sangat bagus. Usaha berjualan bubur kacang hijau sangat sesuai jika dilakukan oleh ibu tempat tinggal tangga untuk dijadikan usaha sampingan dirumah, dikarenakan pas luang yang mereka miliki lumayan banyak jadi sesuai dimanfaatkan untuk mobilisasi sebuah usaha. Untuk peralatan yang digunakan lumayan sederhana, yakni peralatan dapur pada umumnya, selain berjualan dirumah anda terhitung sanggup berjualan di kampung kampung atau daerah keramaian lainnya.

Bubur kacang hijau terhitung salah satu makanan khas Indonesia, selain itu bubur kacang hijau ini miliki banyak fungsi untuk tubuh kita, dikarenakan miliki banyak persentase gizi yang sangat tinggi dan lengkap. Sangat baik sekali untuk kesehatan jantung dikarenakan miliki persentase lemak yang tak jenuh. Kacang hijau terhitung miliki banyak peran penting untuk kesehatan tubuh kita, salah satunya yakni sanggup mengurangi resiko penyumbatan aliran darah yang sanggup mengarah pada serangan jantung. Juga sangat penting untuk ibu hamil dimana bubur kacang hijau sanggup menambah arteri agar sanggup menyehatkan kandungan.

Bubur kacang hijau sanggup anda mengonsumsi didalam suasana hangat maupun dingin. Anda terhitung sanggup mengimbuhkan jahe untuk dikonsumsi apalagi ketika malam hari dimana hawa sangat dingin. Apabila pada siang hari sangat sesuai untuk dijadikan pelepas dahaga dikarenakan bubur kacang hijau sanggup ditambahkan es batu. Jadi jika dikonsumsi siang maupun malam sangat baik dan tidak tersedia kasus dikarenakan sangat fleksibel sekali. Ada kalanya jika anda menjajakan bubur kacang hijau ditambahi campuran susu manis terlalu mungkin makin nikmat dan sanggup dipastikan bubur kacang hijau anda akan laris terjual.

Peluang usaha sampingan berjualan bubur kacang hijau

Inilah lebih dari satu tips untuk mengawali usaha berjualan bubur kacang hijau

1. Bahan bubur kacang hijau
•    Bahan baku kacang hijau, beras ketan hitam, ketan putih
•    Kelapa sebagai santan
•    Gula dan garam

2. Peralatan yang dibutuhkan
•    Dandang sebagai alat memasak ketan dan kacang hijau dan santan
•    Panic untuk memasak gula
•    Kompor dan terhitung peralatan lain yang dibutuhkan

3. Cara sebabkan bubur kacang hijau
•    Masak kacang hijau sesuai resep anda, atau dengan langkah lain layaknya masak kacang hijau tadi jika telah mendidih maka tambahkan ketannya sampai empuk dan lunak kurang lebih kurang lebuh 4 jam

4. Promosi dan pemasaran
Untuk penjualan anda sanggup menjajakan didepan tempat tinggal anda atau keliling mempunyai gerobak. Apabila anda mempunyai stand atau daerah yang setrategis anda sanggup memanfaatkannya untuk berjualan kacang hijau. Anda sanggup menempatkan spanduk yang bertuliskan ‘ bubur kacang hijau’. Untuk harga jual anda sanggup mematok harga sendiri bergantung dari menu bubur kacang hijau yang anda sajikan, harga selanjutnya terhitung sesuai daerah dimana anda berjualan, dikarenakan tiap tiap daerah harga kebutuhan pokok tidak sama.

Itulah tadi lebih dari satu keterangan berkenaan Peluang usaha sampingan berjualan bubur kacang hijau yang sanggup anda cobalah dan anda pelajari. Semoga artikel ini sanggup berfungsi dan menopang anda untuk mendapatkan sebuah peluang usaha sampingan yang sesuai dengan minat anda semua, sekian terimakasih.
Labels: Bisnis Sampingan, Cara Bisnis Online, Sukses Internet Marketing

Thanks for reading Cara Memulai Bisnis usaha sampingan berjualan bubur kacang hijau. Please share...!

Back To Top
close
==Close==