Peluang Usaha Bisnis Online Tanpa Modal Kecil Gratis Sampingan dan Rumahan Terbaru

Cara Membuat Pupuk Tanaman Hias dengan Limbah Sisa Rumah tangga

Cara Membuat Pupuk Tanaman Hias dengan Limbah Sisa Rumah tangga - Tips kali ini yang mengidamkan kita bagikan pada Anda adalah memanfaatkan bahan limbah tempat tinggal tangga untuk dijadikan sebagai pupuk tanaman hias. Jika suatu waktu tanaman hias di tempat tinggal Anda nampak layu, maka jangan benar-benar pusing dikarenakan ada lebih dari satu bahan yang tidak terpakai bisa digunakan sebagai pengganti pupuk kimia. Berikut ulasannya.

Pupuk Alami bersama Menggunakan Limbah Rumah Tangga

1. Air cucian beras
Air cucian beras ternyata memiliki kandungan vitamin B1 yang menjadi sumber kekuatan tanaman. Air cucian beras bisa ditampung pada wadah kemudian disiramkan segera pada tanaman yang paling disayangi Anda.

2. Air rebusan telur
Ternyata air rebusan telur juga bisa dimanfaatkan sebagai pupuk tanaman. Namun, sebelum saat digunakan terutama dahulu air tersebut didinginkan. Setelah dingin, barulah disiramkan pada tanaman.

3. Kulit pisang sebagai penyubur tanaman berbunga
Kulit pisang terutama dahulu dikeringkan, kemudian ditumbuk hingga halus (setengah halus). Setelah itu bisa segera digunakan bersama langkah menaburkan di lebih kurang tanaman Anda.
>

Cara lainnya adalah menghaluskan kulit pisang, kemudian dilarutkan didalam air. Air tersebut bisa segera disiramkan pada tanaman di kebun Anda.

4. Ampas teh
Ampas teh juga bisa digunakan sebagai pupuk tanaman hias. Cara penggunaannya bisa bersama merendam ampas teh tersebut selama semalam, kemudian airnya disiramkan pada tanaman.

Selain itu, ampas teh juga bisa segera digunakan bersama langkah menaburnya di area tanaman. Agar tidak mudah larut, sebaiknya ampas teh ditekan-tekan ke tanah.

5. Ampas kopi
Ternyata kandungan ampas kopi seperti nitrogen, potasium dan fosfor bisa menyuburkan tanaman. Caranya : Dengan segera menaburnya di lebih kurang tanaman seperti pupuk kimia.

6. Air kelapa
Kandungan air kelapa seperti kalsium, kalium, magnesium, protein, vitamin atau mineral benar-benar berfungsi untuk tanaman hias. Selain dari itu, air kelapa juga bisa merangsang tanaman berbunga lebih cepat mekar dan berkembang.

Selain dari 6 bahan di atas, penyedap rasa yang biasa disebut vetsin juga benar-benar berfungsi untuk menyburkan tanaman hias Anda. Cukup menaburkan vetsin di sarana tanah (sekitar tanaman), kemudian siram bersama air hingga larut.

Pemupukan memanfaatkan vetsin bisa dilakukan tiap-tiap 5 hingga 7 hari sekali.
Panduan Tanaman Hidroponik Lengkap bersama Jenis dan Keuntungannya
3 Jenis Bisnis Perkebunan yang Menguntungkan bersama Lahan yang Sempit
Cara Praktis Budidaya Tanaman Hias

Baca Juga :
  1. 3 Cara Jitu Promosi Sebagai Reseller Bisnis Online
  2. Cara Bisnis Kebab Turki dan Modal Memulai Usahanya
  3. Cara Bisnis Usaha Budidaya Buah Naga Omset Besar Modal Kecil
  4. Cara Jitu Membuka Usaha Warung Kopi yang Laris Manis
  5. Cara Memulai Bisnis Makanan Usaha Catering Pernikahan

Jika Anda seorang pebisnis tanaman hias, mungkin lebih dari satu poin yang kita paparkan di atas bisa diaplikasikan untuk kurangi biaya pemupukan kalau memanfaatkan bahan kimia. Semoga berhasil
Labels: Agen/Partner Bisnis, and, Bisnis Part Time, riview produk, Sukses Internet Marketing

Thanks for reading Cara Membuat Pupuk Tanaman Hias dengan Limbah Sisa Rumah tangga. Please share...!

0 Comment for "Cara Membuat Pupuk Tanaman Hias dengan Limbah Sisa Rumah tangga"

Back To Top
close
==Close==