Peluang Usaha Bisnis Online Tanpa Modal Kecil Gratis Sampingan dan Rumahan Terbaru

Peluang Bisnis Informasi Tempat Kos Hasil Jutaan

Peluang Bisnis Informasi Tempat Kos Hasil Jutaan

  peluang bisnis ini sangat menjanjikan bagi siapa yang serius untuk melakukannya, apakah itu? ya benar, bisnis informasi tempat tempat kos atau kontrakan. taukah anda mahasiswa dan siswa SMU di Indonesia jumlahnya mencapai puluhan juta. Tidak jarang mereka adalah orang – orang dari luar kota, sehingga memerlukan tempat tinggal sementara selama mereka mencari ilmu. Kita bisa menyediakan jasa untuk mereka dalam mencari tempat tinggal sementara itu berupa informasi tempat yang menyediakan kos dan kontrakan. Dari bisnis ini, tahukah anda berapa omzet yang bisa diproleh tiap bulanya??? Omzetnya mencapai 40 juta rupiah!!!! Sungguh luar biasa.... Bisnis ini bisa dilakukan oleh siapa saja, asalkan ada kemauan dan tekad. Apakah anda mahsiswa, karyawan, pensiunan, pelajar, ibu rumah tangga, atau siapapun anda yang ingin mendapat penghasilan tambahan.
Anda bisa memulai bisnis ini setelah anda bekerja (jika anda karyawan), atau setelah selesai kuliah / sekolah (jika anda mahasiswa/pelajar). Namun lebih bagus lagi jika anda bekerja sama dengan anggota keluarga yang tidak beraktifitas untuk menunggui bisnis ini agar memaksimalkan pendapatan. Anda juga bisa membayar karyawan untuk menjalankan bisnis ini. Tapi saya sarankan agar tetap bersama anda atau anggota keluarga anda saat menjalankan bisnis ini, karena rawan kecurangan.
Peluang Bisnis Informasi Tempat Kos Hasil Jutaan
Peluang Bisnis Informasi Tempat Kos Hasil Jutaan

Konsumen
Target konsumen kita adalah para pelajar dan mahasiswa. Para karyawan dari luar kota juga bisa menjadi konsumen kita, terutama yang belum berkeluarga.

Bagaimana Memulai
Kita cukup mencari dimana tempat yang paling strategis. Carilah tempat di dekat kampus dan sekolah. Setelah itu anda bisa membuaka lapak di pinggir jalan. Carilah tempat yang adem, usahakan dibawah pohon. Dengan modal kursi, meja, dan banner anda sudah bisa memulai bisnis ini. Banner tersebut berfungsi sebagai media promosi dan untuk memberi tahu kepada orang bahwa anda menjual jasa ini. Stelah itu anda bisa mengumpulkan data tentang tempat – tempat kos dan kontrakan dri harian Koran dan jug adengan mencari sendiri secara berkeliling di tempat-tempat tersebut. Sebaiknya datanya lengkap dari alamat, telepon, fasilitas, lokasi, luas kamar, tariff sewa, hingga foto kamar kos/rumah kontrakan yang akan menjadi pilihan calon pelanggan.
Untuk informasi ini kita bisa memberi harga antara Rp 15.000,- sampai Rp 20.000,- per informasi. Dengan bayaran sebesar itu mereka bisa mencatat sebanyak mungkin alamat yang mereka perlukan selama tidak di fotocopy. Dan apabila pelanggan meminta dicarikan yang sesuai dengan kualifikasi yang mereka perlukan, kita bisa membantu mencarikanya sampai deal dan mengantarnya dengan bayaran Rp 35.000,- sampai Rp 50.000,-. Nah kalau kita mengantar sampa ke tempat kos biasanya pengelola kos memberi bonus kepada kita karena telah merefrensikan tempatnya, besaranya antara Rp 30.000,- sampai Rp 60.000,- (jika pelanggan kita deal untuk memilih tempat tersebut). Namun sebaiknya kita bisa menawarkan jasa kita kepada pemilik kos untuk mencarikan pelanggan. Nah di sini kita bisa bernegosiasi mementukan tarif.

Kunci Sukses
Sebaiknya memulai bisnis ini saat tahun ajaran baru, karena saat itulah banyak mahasiswaa dan pelajar baru mencari tempat kos. Di luar bulan – bulan tahun ajaran baru biaanya sangat sepi. Kita harus mempunyai informasi sebanyak mungkin dan selengkap mungkin, agar suatu saat pelanggan kita akan kembali mencari kita jika mereka ingin pindah dari kos mereka yang dahulu.
Selain itu kita bisa terus memperbaharui data jika kita bekerja sama dengan para pemilik kos. Mereka bisa menghubungi kita jika ada kamar yang kosong. Dengan bekrja sama seperti ini maka anatar kita dan pemilik kos akan sama – sama untumg.

Akumulasi dana untuk memulai bisnis ini :

Investasi awal

Promosi dan Banner              Rp 250.000,-
Kertas dan buku untuk data   Rp 100.000,-
Laptop untuk database          Rp 3000.000,-
Rak, meja kursi                     Rp 3.00.000,-
Handphone                           Rp 1.000.000,-
Kamera digital                      Rp 1.000.000,-
Motor                                  Rp15.000.000,-
TOTAL                               Rp 20.380.000

TAPI BAGI YANG SUDAH PUNYA TIDAK PERLU BELI LAGI ..HEHEE

Operasional Sebulan

Pulsa                                                       Rp 250.000,-
Cetak Foto                                             Rp 150.000,-
internet                                                   Rp 100.000,-
Bensin                                                     Rp 500.000,-
TOTAL                                                   Rp 1000.000,-

Omzet per bulan
30 orang per hari mencari data
10 X Rp 10.000                                        Rp 100.000,-
5 orang perhari minta diantar dan deal
5 X Rp 30.000,-                                        Rp 150.000,-
Pendapatan dari pemilik kos
5 X Rp 50.000,-                                         Rp 250.000,-
Omzet per bulan
26 hari X Rp 500.000                                 Rp1300.000,-

Laba Per bulan Rp 13.000.000 - 1000.000 Rp 12.000.000,-

Baca Juga :
  1. Cara Membuka Usaha Bisnis Warung Kopi Modern Laris Manis
  2. Cara Memulai Bisnis Online Jual ke Pasar Luar Negeri
  3. Cara Memulai Bisnis usaha sampingan berjualan bubur kacang hijau
  4. Cara Memulai Usaha Bisnis Keripik Laris Manis dan Hitungan Modalnya
  5. Cara Memulai Usaha Bisnis Rujak Es Krim dan Perhitungan Modalnya

bagaimana tawaran untuk peluang bisnis ini.. cukup menggiurkan bukan..
silahakan mencoba

Labels: Bisnis Sampingan

Thanks for reading Peluang Bisnis Informasi Tempat Kos Hasil Jutaan. Please share...!

Back To Top
close
==Close==