Peluang Usaha Bisnis Online Tanpa Modal Kecil Gratis Sampingan dan Rumahan Terbaru

Cara Memasarkan Produk Barang Secara Online di Internet

Cara Memasarkan Produk Barang Secara Online di Internet

Mungkin anda mempunyai produk produk atau barang barang yang keseharian anda jadikan mata pencarian atau bisnis yang cukup bisa menumpang hidup di dunia ini, tapi pernahkah anda mempunyai pikiran atau terbetik di dalam ide kita untuk memasarkan produk kita lewat dunia maya atau internet. Kenapa lewat internet atau yang sering di sebut secara online? karena lalu lintas pengguna internet makin hari makin merebak dan meluas penggunanya yang itu semua membuka peluang yang lebih besar bagi siapa yang ingin bisnis di internet.

Seperti yang Anda ketahui bahwa internet bukan milik kalangan tertentu. Semua kalangan sudah dengan mudahnya mengakses internet guna mencari apa yang mereka butuhkan. Mulai dari game, software, produk barang dan jasa semuanya dengan mudah di temukan lewat internet.
Cara Memasarkan Produk Barang Secara Online di Internet
Cara Memasarkan Produk Barang Secara Online di Internet

Anda tidak perlu khawatir untuk memulai suatu bisnis online lewat internet, karena semua mudah dilakukan jika Anda mau. Ada banyak pilihan yang bisa Anda lakukan untuk memasarkan produk barang dan jasa yang Anda kelola. Anda tinggal menentukan dengan cara yang menurut Anda mudah dilakukan.
Ada beberapa cara pemasaran bisnis barang dan jasa lewat internet secara online.

1. Melalui website atau blog sendiri
Jika mempunyai situs web atau blog mungkin Anda akan lebih leluasa untuk memasarkan bisnis Anda. Seperti yang dilakukun banyak perusahaan pada umumnya mereka menggunakan situs untuk menunjukkan siapa dirinya. Begitu pula Anda
bisa menggunakan website untuk memperkenalkan tentang bisnis apa yang Anda kelola. Anda juga bisa memanfaatkan blog guna membuat toko online.

2. Promosi di web orang lain dengan komentar
Cukup dengan anda berkunjung di web atau blog orang lain kemudian anda berkomentar disana dengan menawarkan produk produk anda yang membuat pembaca artikel juga akan membaca di komentar anda.

3. Membuat Toko online
toko online adalah media paling bagus untuk menjalankan bisnis ini, karena kita bisa memasarkan produk kita secara keseluruhan dan lebih efektif tentunnya. toko online bisa dibuat atau juga bisa menggunakan jasa pembuatan toko online dengan harga yang variatif dari 300.000-1000.000.

4. Lewat jejaring sosial.
Manfaatkan situs jejaring sosial guna memasarkan bisnis Anda. Cari jejaring sosial dengan komunitas besar seperti facebook misalnya. Siapa yang tidak mengenal facebook dengan jutaan orang yang telah bergabung di dalamnya. Anda bisa melakukanya melalui update status atau komunikasi secara langsung melalui chat. Jika Anda mempunyai situs web atau blog, Anda bisa mengarahkan mereka ke situs Anda.,

5. Posting di forum forum
Terutama yang paling di fokuskan adalah forum FJB (Forum jual beli) contoh :
www.kaskus.co.id, www.bersosial.com. www.bukalapak.com dll

6. Iklan di web penyedia iklan
cara ini sangat mudah untuk dilakukan anda tinggal memasang iklan di web web yang menyediakan iklan gratis maupun berbayar  contoh :
www.tokobagus.com
www.berniaga.com
www.bukalapak.com dll masih banyak sekali jika anda mengetikkannya di google

7. Iklan banner.
Iklan banner ini biasanya disediakan oleh blog dengan pengunjung yang cukup banyak. Banner iklan ini pada umumnya berupa gambar yang akan mengarahkan ke blog yang Anda punya.
Anda juga bisa mengiklankan produk Anda ke google melalui Google Adwords.

8. Review.
Review biasanya dilakukan oleh pemilik blog. Anda bisa menawarkan review
produk Anda pada pemilik blog dengan ketentuan yang telah Anda sepakati bersama.

9. Jasa Adward atau ppc
Cara ini mudah untuk mendatangkan pengunjung dengan cara anda mendaftarkan web atau toko online anda di situs situs penyedia ppc ,apakah pengertian ppc? silahkan mencari di google
tapi kelemahan jasa ppc ini anda akan membayar setiap klik atau kunjungan yang datang ke web anda melalui layanan jasa ppc ini.

Baca Juga :
  1. 3 Cara Jitu Promosi Sebagai Reseller Bisnis Online
  2. Apakah Jenis Bidang Usaha Bisnis Paling Banyak Konsumennya, disini jawabanya
  3. Cara Dapat Pulsa Gratis tis Semua operator dengan Instal Aplikasi Saja
  4. Cara Membuka Bisnis Usaha Makanan Ringan Cilok Murah Untung Besar
  5. Cara Memulai dan Modal Usaha Bisnis Kerang Laris Manis
  6. Cara Menjual apartemen, Rumah atau Properti bagi pemula Cepat Laku

YAH, ini lah beberapa cara untuk memasarkan produk atau jasa anda di internet melalui media online, semoga usaha dan bisnis anda tambah sukses dan berhasil.
Labels: Tips Bisnis Online

Thanks for reading Cara Memasarkan Produk Barang Secara Online di Internet. Please share...!

Back To Top
close
==Close==