Peluang Usaha Bisnis Online Tanpa Modal Kecil Gratis Sampingan dan Rumahan Terbaru

Apa sih ICO itu ? Penjelasan Keuntungan dan Kerugian Tentang Initial Coin Offering (ICO)

Apa sih ICO itu ? Berikut Penjelasan dan Keuntungan Tentang Initial Coin Offering (ICO) - ICO atau Initial Coin Offering akhir-akhir ini makin lama gencar saja perkembangannya terlebih th. 2017, banyak sekali para developer yang gunakan metode ini untuk mengumpulkan dana demi mengembangkan proyek-proyek mereka. Dana yang terkumpul tidak tanggung-tanggung bisa mencapat jutaan dollar amerika.

ICO pertama kali di jalankan pada th. 2013 dan coin pertama yang rilis dari ICO ini adalah coin Mastercoin atau OMNI. Yaitu sebuah cryptocurrency dan protokol komunikasi berbasis Blockchain yang udah mengumpulkan banyak tokennya pada bulan Juli 2013 di forum Bitcointalk.org.

 Ethereum selagi ini merupakan kampanye paling berhasil yang dulu dijalankan dan coin nya selagi ini udah raih harga 0.12 BTC per coin nya. Beberapa selagi sesudah kampanye pendanaan yang berhasil di th. 2014.

Apa sih ICO itu ? Berikut Penjelasan dan Keuntungan Tentang Initial Coin Offering (ICO)

Ethereum sebagai criptocurrency yang diluncurkan pada th. 2015. Sejak selagi itu udah bisa menjadi mata uang koin terbesar ke dua sesudah bitcoin.


  • Apa itu ICO ?

ICO Kepanjangan dari Initial Coin Offering. Initial artinya yang terawal, Coin artinya token/coin digital dan Offering artinya penawaran, apabila di artikan secara total artinya penawaran coin terawal sebelum saat diluncurkan ke pasar bebas.

  • Apa Tujuan dari ICO

ICO ini biasanya di menawarkan oleh para developer dimana obyek mereka adalah mengumpulkan dana untuk mengembangkan proyek yang mereka jalankan dalam hal ini adalah coin digital. Mereka perlu dana guna memaksilkan proyek yang mereka jalankan sehingga cepat berkembang dan bisa secepatnya rampung.


  • Apa Keuntungan dari ICO

Bagi para developer mereka dapat mendapatkan dukungan dana guna mempercepat proyek yang mereka kembangkan sehingga bisa dinikmati oleh banyak orang. Bagi para investor dapat mendapatkan token atau coin yang mana nantinya coin berikut bisa diperdagangkan secara bebas di market exchanger.

Keuntungan bagi para investor yang ikuti ICO sebelum saat coin berikut di luncurkan ke pasar bebas adalah harga yang diberikan dapat lebih murah. Dan biasanya selagi coin berikut di luncurkan harganya dapat melonjak sampai lebih dari 5x lipat dari harga ICO. Inilah yang sebabkan para investor menikmati terdapatnya ICO ini.

  • Apa Kerugian dari ICO

Di balik keuntungan tentu ada kerugian yang mendatanginya. Karena ICO sifatnya investasi maka kami mengeluarkan uang dan menambahkan kepada pihak ketiga dan uang berikut bisa saja tidak digunakan cocok perjanjian selagi ICO yakni di bawa lari tanpa terdapatnya info yang memahami atau lebih di kenal dengan SCAM.

Beberapa hal menjadi persoalan terjadinya SCAM selagi ICO yakni tidak jelasnya proyek, obyek mengumpulkan dana yang dijalankan oleh developer dan juga tim yang tidak memahami atau tidak terpampang. Biasanya hal ini dapat di jelaskan dalam whitepaper.


  • Apa hubungan ICO dan IPO

IPO merupakan Initial Public Offering yang mana ini merupakan sebuah investasi dalam sebuah perusahaan layaknya apabila google, facebook dan dapat mendapatkan sekian saham dari investasi tersebut.

Perbedaan yang paling mencolok dari IPO dan ICO yakni IPO selagi hendak mengumpulkan dana harus
melalui banyak regulasi layaknya institusi pemerintahan, institusi keungan, izin-izin dan ini pun belum semuanya bisa diterima nantinya.

Sedangkan ICO lebih sederhana dan mudah tanpa lewat regulasi yang rumit layaknya IPO dan juga bisa diikuti oleh siapa saja yang dambakan jalankan investasi. Uniknya lagi tidak ada batas minimal untuk berinvestasi di ICO.


  • Bentuk Investasi ICO

ICO digunakan pada investasi online yang mana lebih condong ke mata uang digital atau cryptocurrency layaknya bitcoin yang merupakan cryprocurrency pertama

Semoga artikel ini bisa sedikit menunjang bagi para pembaca yang dambakan memahami apa itu ico sesungguhnya dan dambakan jadi memulai ico.
Labels: bitcoin, Forex

Thanks for reading Apa sih ICO itu ? Penjelasan Keuntungan dan Kerugian Tentang Initial Coin Offering (ICO). Please share...!

Back To Top
close
==Close==