Peluang Usaha Bisnis Online Tanpa Modal Kecil Gratis Sampingan dan Rumahan Terbaru

Cara Dapat Dollar $25 Gratis 1000% Dari Internet dengan Mudah

Cara Dapat Dollar $25 Gratis 1000% Dari Internet dengan Mudah - Sebenarnya pada bertanya tanya gimana caranya dapat duit segitu secara gratis??

caranya gampang banget kok, perhatikan caranya yah

Caranya adalah DENGAN MENDAFTAR PAYOONER ANDA AKAN MENDAPATKAN GRATIS $25

Nah simplekan, oke segera mendaftar yah Payoneer terhitung keliru satu rekening online terpopuler di dunia.


Fungsinya hampir serupa layaknya paypal, hanya ... Payoneer lebih lengkap sebab mampu menampung mata duwit EURO juga. Kalau paypal hanya mampu terima pembayaran dollar saja.

Kelebihan lainnya, payoneer terhitung sedia kan kartu debit Mastercard yang mampu digunakan di semua ATM yang berlogo MasterCard. Jadi, menarik saldo yang ada di Payoneer sangatlah mudah sebab mampu dilaksanakan melalui ATM yang ada di indonesia.

Sebenarnya saya terhitung baru menggunakan sarana rekening online ini.

Saya mendaftar payoneer sebab keliru satu usaha online yang saya mengikuti sudah tidak support pembayaran melalui paypal. Itu alasan utama saya menggunakan payoneer.

Tapi, sesudah saya mencoba untuk transaksi pembayaran, ternyata layanannya cukup memuaskan. Apalagi sementara pertama mendaftar payoneer, saya terhitung mampu bonus $25 (wow, dermawan sekali ya payoneer ini).

Tapi bonus $25 tersebut gak diberikan secara cuma-cuma, ada trik tersendiri untuk beroleh bonus tersebut.

Jadi, kalau sudi mampu bonus, jangan asal daftar. Anda mampu mengikuti cara daftar payoneer dan mampu bonus $25 gratis di dalam artikel ini.

Cara Daftar Payoneer Terbaru

Daftar payoneer

Sebelum mendaftar di payoneer, ada dua syarat yang wajib anda penuhi:


  • 1. Punya KTP, SIM, atau Pasport
  • 2. Punya Rekening BANK


Anda dapat dimintai data diri dan rekening bank yang anda miliki ketika mendaftar di payoneer.

Kalau anda tidak miliki rekening bank, anda mampu pinjam orang tua, saudara, atau rekan yang miliki rekening bank. Rekening ini nantinya dapat digunakan untuk mencairkan saldo yang ada di payoneer ke rekening anda.

Jika ke dua kriteria tersebut sudah di penuhi, anda mampu mengikuti cara daftar payoneer gratis saldo $25 di dalam artikel ini.

Oh iya, sebelum saat itu dapat saya jelaskan berkenaan bonus saldo $25 berasal dari payoneer.

Diatas tadi sudah saya singgung sedikit berkenaan bonus ini. Anda mampu berkesempatan beroleh bonus $25 berasal dari payoneer kalau anda mendaftar melalui link referral.

Tidak cukup sampai disitu, anda terhitung wajib miliki saldo $1000 di account payoneer anda. Entah saldo itu digunakan untuk pembayaran atau ditarik ke bank lokal, tidak masalah. Yang penting ada selanjutnya lintas saldo $1000 di account payoneer anda.

Kalau anda daftar langsung kesitusnya tanpa melalui link referral dan saldo tetap $0, anda tidak dapat beroleh bonus tersebut.

Jadi, kalau inginkan mampu bonus $25 ini yang wajib anda lakukan:


  • Daftar melalui link referral.
  • Saldo di account payoneer mencapai $100.


Saya jelaskan sedetail barangkali sehingga anda faham dan tidak mengira saya menipu anda.

Biasanya para pembaca dapat langsung tertarik dengan bonus tersebut tanpa jelas kriteria untuk mendapatkannya. Setelah daftar dan tidak beroleh apa-apa, selanjutnya menuduh penulis menipu.

Gak adil kan?

Makanya, coba difahami terutama dulu berkenaan bonus tersebut.
Kalau anda sudah faham, anda bisa ikuti langkah-langkah daftar payoneer gratis $25 ini:

Pertama, masuk ke situs payoneer.com atau mendaftar melalui Link referral ( manfaatkan kesempatan sebaik mungkin). Anda akan dibawa masuk ke website payoneer dan akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini:

Daftar payoneer

Selanjutnya, klik "SignUp and Earn $25". Anda akan diarahkan ke bagian pemasukan data. Isi semua data dengan identitas asli, seperti nama depan, nama belakang, alamat email yang aktif dan tanggal lahir. Jika sudah, klik "BERIKUTNYA". Jika belum punya email, anda bisa baca Cara membuat email yahoo ini.

Langkah 1

Langkah kedua masukkan data identitas lengkap berupa Kewarganegaraan, Alamat sesuai KTP, KOTA, Kode Pos, dan juga nomor HP. Lalu, klik "BERIKUTNYA".

Pemasukan identitas

Masuk ke langkah ketiga yaitu pengisian detail keamanan.

  • Masukkan kata sandi yang sulit untuk ditebak.
  • Pilih juga pertanyaan keamanan untuk verifikasi jika ada masalah pada akun.
  • Masukkan juga nomor ID/NIK KTP anda.
  • Jika sudah, klik "BERIKUTNYA".

Detail keamanan payoneer

Lanjut ke langkah empat. Ini langkah terakhir pendaftaran akun payoneer anda. Dilangkah ini, anda diharuskan untuk memasukkan data rekening yang anda punya.

Data rekening Bank harus sama dengan data identitas yang telah di masukkan sebelumnya. Jadi, kalau anda pinjam rekening orang lain, harusnya data-data yang dimasukkan sebelumnya adalah data orang yang punya rekening tersebut. Kalau tidak sama, kemungkinan pendaftaran akan ditolak.

Perhatikan baik-baik langkah terakhir ini:

Daftar payoneer

  • Nama akun :Isi dengan nama sesuai dengan yang tertera di Rekening Bank.
  • Nomor akun :Isi dengan nomor rekening Bank.
  • Swift / BIC :Swift Code setiap bank berbeda. Saya pakai bank Mandiri (Swift codenya BMRIIDJA). Untuk Swift code bank lainnya, bisa lihat dibawah ini:

BankSwift Code
Bank Central Asia (BCA)CENAIDJA
Bank MegaMEGAIDJA
Bank MandiriBMRIIDJA
Bank Negara Indonesia (BNI)BNINIDJA
Bank Rakyat Indonesia (BRI)BRINIDJA
Bank Syariah MandiriBSMDIDJA
Bank DanamonBDINIDJA
Bank BukopinBBUKIDJA

  • Saya hanya memberikan daftar swift code bank-bank besar di indonesia saja. Jika bank anda tidak ada dalam daftar, anda bisa search di google dengan kata kunci "Swift Code ... (bank anda)"
  • Kode Kliring Cabang :Isi dengan kode kliring cabang bank tempat anda membuat rekening. Untuk kodenya, anda bisa tanya langsung ke Costumer Service bank anda karena kalau searching di google, kode kliringnya ada 7 digit angka padahal payoneer mengharuskan kode kliring yang dimasukkan adalah 4 angka. Saya sendiri awalnya bingung mengisi kolom kode kliring bank ini. Ternyata setelah membaca di forum-forum, kode kliring bank bisa dilihat dari nomor rekening yang tercetak di buku tabungan. Yang dimasukkan sebagai kode kliring cabang adalah 4 digit terakhir dari nomor rekening bank. Tinggal lihat buku rekening saja dan ambil 4 angka terakhirnya.

Setelah mengisi semua data bank dengan benar, klik "BERIKUTNYA".

Muncullah konfirmasi data rekening bank anda. Cek lagi kebenaran semua datanya. Jika ada yang salah, klik "SUNTING".

Daftar payoneer

Jika dirasa sudah benar semua, tandai 3 kotak konfirmasi di bagian bawahnya hingga menjadi berwarna merah. Jangan lupa isikan juga alamat cabang tempat anda membuat rekening. Jika sudah, Klik tombol "KIRIM".

Permohonan Selesai, dan sekarang permohonan pembuatan akun payoneer anda sedang dalam proses pemeriksaan.

Daftar payoneer

Tunggu 1-3 hari hingga permohonan anda diterima. Tapi biasanya dalam waktu beberapa jam pihak payoneer akan mengirimkan email bahwa pendaftaran anda sudah disetujui.

Selanjutnya anda bakal beroleh bonus $25 berasal dari payoneer jika saldo akun anda telah raih $100. Anda dapat mengikuti Bisnis online berasal dari clixsense jika dambakan isikan saldo di akun payoneer anda.

Baca Juga :

  1. Cara Dapat Dollar $25 Gratis 1000% Dari Internet dengan Mudah
  2. Cara Dapat Pulsa Gratis tis Semua operator dengan Instal Aplikasi Saja
  3. Cara Dapat Uang dari Main Game Gratis Terbukti Membayar
  4. Cara Jitu Memilih Bisnis Waralaba Murah dan Menjanjikan
  5. Cara Membuat Produk Baru Cepat Terkenal Populer

Begitulah cara daftar payoneer untuk dapat beroleh bonus saldo $25.


Memang pendaftaranya agak rumit sih, tetapi itu demi keamanan akun payoneer anda. Kalau anda mengikuti semua step diatas, aku yakin dalam selagi sebagian menit anda telah terdaftar dan dapat mengfungsikan payoneer sebagai alat pembayaran online. 
Labels: Bisnis Online Syariah, Bisnis Tanpa Modal, Cara Bisnis Online, celana sarung murah, Dollar Nganggur, Forex, Tips Bisnis Online

Thanks for reading Cara Dapat Dollar $25 Gratis 1000% Dari Internet dengan Mudah. Please share...!

Back To Top
close
==Close==