Peluang Usaha Bisnis Online Tanpa Modal Kecil Gratis Sampingan dan Rumahan Terbaru

Peluang Bisnis Sampingan Rental PS3 Menguntungkan

Peluang Bisnis Sampingan Rental PS Menguntungkan

Ide dan cara Peluang Bisnis Sampingan Rental PS Menguntungkan .Kesempatan Bisnis Sampingan Rental PS yg teramat menguntungkan. Technologi saat ini makin maju. kemajuan dari tehnologi ini teramat jauh dari perkiraan manusia termasuk juga dalam dunia hiburan seperti game. para gamer sekarang ini ini di beri permainan yg memilkigambar yg sanagt bagu seperti sama bersama dunia nyata, Bahakan di thn 2014 ini ada 2 paltform game populer yg mengeluarkan Ps4 dari Sony & Xbox One high Compresed dari microsoft yg memilki grapik yg amat bagus yg nyaris menyerupai manusia terhadap aslinya.
Peluang Bisnis Sampingan Rental PS3 Menguntungkan

Peluang Bisnis Sampingan Rental PS Menguntungkan

Indonesia yaitu salah satu Negeri yg masyarakatnya amat sangat menyukai main-main game, salah satu game idola indonesia yaitu game online. seandainya kamu sanggup memakai kesempatan bisnis ini & bila kamu memang lah tak memilki aset yg tinggi kamu dapat mengawali usaha sampingan Terhubung Rental Ps di rumah kamu.

Ada sekian banyak argumen kenapa PS teramat di gemari oleh tidak sedikit penduduk indonesia yg lebih khususnya kalangan remaja.

  • 1. jaringan Internet Tidak Baik

Hambatan no 1 dari game online merupakan koneksi negeri yg tidak baik atau lemot maka menciptakan pelanggan kabur saaat menemui loding terhadap game onlinje tersebut.

  • 2. harga ps murah.

utk harga playstation memang lah cukup murah kamu mampu membeli 1 satuan ps2 dgn harga 1 jutaan. ini pasti amat sangat murah di bandingkan kalau amnda membeli pc hight end buat kepentingan game online mampu mencapai 7 jutaan.

  • 3. System Ringan

Kamu tak butuh memikirkan jaringan internet, tugas yg enteng tak capek sebab kamu cuma menekan remot saja & cuma atur disaat main-main dari sang pelanggan.

Dari ke3 kelebihan di atas adalah salah satu argumen kenapa kamu mesti pilih usaha rental ps utk business sampingan kamu. utk menjalankan business ps ini alangkah baiknya kamu memperhatikan hal-hal berikut :

1. Tentukan Tempat
apabila kamu mau memperoleh pelanggan yg tidak sedikit kamu mesti memastikan ruangan yg amat sangat strategis. lantaran target pelanggan kamu yakni remaja menjadi memilih lah tempat yg tidak sedikit remaja di sekitarnya. biar kamu memperoleh pelangagan yg tidak sedikit.

2. jangan sampai biarkan anak sekolah main ketika jam pelajaran berjalan.
Mengapa mesti menghindari faktor ke-2 ini, alasannya yaitu jikalau kamu tidak jarang menerima pelanggan dari anak sekolah ketika jam pelajaran berjalan rental kamu satu buah ketika dapat di datangi oleh pihak guru atau bahkan pihak berwajib & bakal menutup bisnis rental kamu.

3. Rawat Peralatan Ps
Biar pelanggan kamu betah alangkah baiknya kamu merawat peralatan ps seperti menjaga stik terus nyaman di pakai, menjaga kaset atau hardisk.

4. berikan cheat kode
dgn kamu memberikan sekian banyak cheat dari game ps ini bakal menciptakan pelanggan kamu tak berpindah ke rental lain sebab rental yangf kamu milki memilki kelenkapan berupa cheat-cheat game.

nah itu saja artikel aku mengenai kesempatan business sampingan terhubung rental ps yg amat menguntungkan, mudah-mudahan kamu tertarik bersama bisnis sampingan ini & bila kamu telah mengawali mudah-mudahan rental ps kamu jadi rental ps yg amat sangat di sukai pelanggan aammmin.

Estimasi pendapatan Rental PS buka 24 jam :

Pengeluaran dan pembelian alat :
- Pembelian alat PS dan TV = 5 PS & TV = 30 juta
- Sewa Tempat 1 tahun = 10 juta
- Bayar pegawai 1 tahun = 15 juta
- Listrik dll dalam 1 thun = 2 juta
Total = 30+10+15+2 = 57 juta

Pendapatan pertahun :
- jika 1 jam = Rp 5.000/ps
- dan 1 PS = Minimal 15 jam sehari
- maka pendapatan 1 PS/hari = 15 Jam X 5.000 = 75.000
- Pendapatan keseluruhan PS/Hari = 75.000 X 5 PS = Rp 375.000
- Pendapatan perbulan = 375.000 X 30 = Rp 11.250.000/Bulan
- Pendapatan pertahun = 11.250.000 X 12 = Rp 135.000.000/tahun

Maka keuntungan bersih yang bisa anda ambil jika mendirikan rental PS3 buka 24 jam adalah
Rp 135.000.000 - Rp 57.000.000 = Rp 78.000.000/Tahun 

Baca Juga :
  1. Cara Sukses Memulai Usaha Kuliner di Pinggir Jalan Raya
  2. Cara TerSukses Menjadi Reseller Bisnis Online
  3. Cara Usaha Bisnis Ternak Belut dan Modal Memulainya
  4. Cara bisnis Usaha Budidaya Jahe Gajah dan Cara Memulainya
  5. Cara mendapatkan gems ( Permata ) gratis CLASH OF CLANS
  6. Cara mendapatkan uang dari android selain whaff
  7. Cara usaha bisnis modal kecil rp 1 jutaan untung besar

Bagaimana, sangat lumayan bukan, nah silahkan bagi anda yang berminat untuk mendirikan ps3 ditempat anda. Jangan lupa baca juga peluang usaha perternakan menjanjikan  semoga selalu bermanfaat untuk anda semua Peluang Bisnis Sampingan Rental PS3 Menguntungkan
Labels: Tips Bisnis Online

Thanks for reading Peluang Bisnis Sampingan Rental PS3 Menguntungkan. Please share...!

Back To Top
close
==Close==