Peluang Usaha Bisnis Online Tanpa Modal Kecil Gratis Sampingan dan Rumahan Terbaru

Cara usaha bisnis modal kecil rp 1 jutaan untung besar

Cara usaha bisnis modal kecil rp 1 jutaan untung besar - Sekarang ini, kompetisi didalam melacak pekerjaan sangat ketat. Hal ini memaksa ribuan orang jadi pengangguran. Jangankan untuk lulusan SMP dan SMA, ribuan sarjana saja tetap mengantri untuk memperoleh pekerjaan yang diimpikan.

Oleh gara-gara itu, beberapa diantara mereka banting setir membuka peluang bisnis sendiri. Memang butuh kerja keras dan mental tak kenal letih agar bisnis yang dibangun dapat sukses.

Namun, tetap banyak orang risau untuk membuka bisnis sendiri. Alasannya beragam, terasa dari bingung langkah memulainya, malu dan minder gara-gara seorang sarjana atau  tidak memiliki modal yang besar.

Jangan khawatir, kalau alasan kamu tidak memiliki modal. Postingan aku ini kemungkinan dapat membantu anda. Dengan modal 1 juta, kamu telah dapat membuka bisnis sendiri bersama dengan keuntungan berlipat-lipat ganda.

berikut adalah Cara usaha bisnis modal kecil rp 1 jutaan untung besar

  • Jualan Pulsa Elektrik

Sekarang hampir merata semua orang memiliki handphone. Bahkan didesa kecil sekalipun, telah banyak yang manfaatkan alat komunikasi praktis ini. Oleh gara-gara itu, berjualan pulsa elektrik dapat jadi peluang bisnis yang dapat kamu bangun.

Meskipun telah banyak bertebaran kios dan agen pulsa, jualan pulsa elektrik tetap dapat jadi bisnis yang menjanjikan untuk anda. Anda dapat menjualnya kepada keluarga, tetangga dan teman.

Modal untuk mengawali berkisar pada Rp 500 ribu hingga bersama dengan Rp 1 juta. Anda tinggal menentukan agen pulsa terpercaya untuk membangun bisnis baru kamu ini.

  •  Jual Kue Kecil-Kecilan

Anda hobi membuat aneka macam kue? Kenapa kamu tidak mencoba membuka peluang bisnis modal 1 juta bersama dengan berjualan kue kecil-kecilan. Anda dapat membuat aneka macam kue seperti donat, bolu, onde-onde, klepon, pastel dan lain sebagainya.

Untuk langkah awal, kamu dapat menitipkan 1-3 macam kue buatan kamu ke beberapa toko/warung yang menerima titipan. Lihat perkembangannya, kalau kamu terasa prospeknya bagus, ada baiknya kamu menaikkan beberapa macam kue agar dagangan kamu semakin bervariasi.

Modal untuk memulainya tidak banyak. Berkisar pada Rp 300 ribu s.d Rp 500 ribu bergantung berapa banyak kamu membuatnya.

  •  Jual Makanan Ringan

Ide peluang bisnis modal 1 juta Makanan ringan

Makanan gampang bukan cuma digemari anak-anak. Remaja, orang dewasa apalagi orang tua juga menyukainya. Oleh karenanya, permohonan pasar akan makanan gampang konsisten berdatangan. Anda dapat manfaatkan situasi ini untuk membuka peluang bisnis menjajakan makanan ringan.

Beberapa makanan gampang yang dapat kamu bikin seperti keripik pisang, keripik ketela, keripik bayam, rempeyek kacang dan lain sebagainya. Jika kamu tidak tahu langkah membuatnya, silakan baca di cookpad.com.

Untuk urusan modal, lebih kurang Rp 400 ribu hingga bersama dengan Rp 1 juta bergantung memproses yang ditargetkan. Bungkuslah serapi kemungkinan dan memberikan brand agar orang tertarik membeli dagangan anda.

Pemasaran dapat kamu melaksanakan bersama dengan menitipkannya ke warung atau menjualnya lewat online lewat Facebook dan BBM. Keuntungan yang kamu dapat adalah 40%-60% dari modal yang kamu keluarkan.

  • Jual Makanan untuk Sarapan

Waktu pagi hari yang mepet membuat orang tidak sempat menyiapkan sarapan. Menjual makanan untuk sarapan jadi bisnis bersama dengan modal 1 juta yang menjanjikan untuk anda. Beberapa makanan yang dapat kamu menyediakan misalnya bubur, nasi kuning, soto dan lontong sayur. Anda dapat manfaatkan halaman tempat tinggal kamu untuk berjualan.

Modal untuk mengawali bisnis ini lebih kurang Rp 500 s.d Rp 1 juta saja bersama dengan asumsi kamu telah memiliki peralatan dapur lengkap. Anda dapat mencapai keuntungan lebih kurang 30%-40%.

Untuk langkah awal, memberikan harga yang relatif terjangkau untuk lingkungan area tinggal anda. Semakin banyak yang membeli, tentu keuntungan yang kamu peroleh semakin banyak.

  • Jual Makanan di Sore Hari

Selain dipagi hari, jualan makanan di sore hari dapat jadi peluang bisnis yang cukup menguntungkan. Selepas bekerja, beberapa orang malas membuat camilan untuk bersantai. Hal berikut dapat kamu manfaatkan bersama dengan berjualan camilan seperti gorengan, sosis, nugget, dan kue basah. Membuat mie kuah dan nasi gorengpun layak untuk kamu coba.

Modal yang mesti kamu siapkan berkisar pada Rp 300 ribu hingga denganRp 600 ribu. Sebagian besar kamu manfaatkan untuk membeli bahan baku seperti tempe, tahu, tepung, sosis, mie instan dan minyak goreng. Keuntungan yang kamu peroleh dapat mencapai dua kali lipat dari modal yang kamu keluarkan.

  • Menjadi Blogger

Dewasa ini, blog bukan cuma sekedar area untuk menyalurkan hobi menulis. Anda dapat menghasilkan duwit dari aktifitas tersebut. Telah banyak orang yang sukses jadi seorang blogger profesional bersama dengan penghasilan ratusan juta rupiah. Seperti kisah Eka Lesmana, mantan tukang angon bebek lulusan SMP ini sukses jadi blogger sukses bersama dengan penghasilan Rp 100 juta per bulan.

Memang tidak gampang untuk menghasilkan duwit lewat blog. Butuh selagi dan proses untuk membangun sebuah blog. Namun, kalau kamu berkenan berupaya dan konsisten belajar. Bukan tidak kemungkinan blog kamu dapat menghasilkan pundi-pundi dollar.

Rata-rata modal yang kamu perlukan untuk membuat blog dibawah Rp 1 juta per tahun. Digunakan untuk menyewa hosting dan domain lokal. Jika kamu tetap pemula dan tidak memiliki modal. Jangan khawatir, kamu tetap dapat menghasilkan duwit dari aktifitas ngeblog bersama dengan platform blog gratisan seperti blogger.com.

  • Menjadi Penulis Lepas

Anda tidak berkenan direpotkan bersama dengan aktifitas blog yang banyak mengambil alih waktu? Tak mesti risau, hobi menulis kamu tetap dapat menghasilkan duwit bersama dengan jadi penulis lepas.

Seiring bersama dengan semakin banyaknya blogger, permohonan akan artikel berkualitas kian tinggi. Maka dari itu, peluang bisnis jadi penulis terlepas cukup menjanjikan. Peluang bisnis ini hampir tidak membutuhkan modal sama sekali. Anda cuma mesti memiliki keahlian menulis dan sedikit tahu SEO.

Pendapatan yang akan kamu peroleh cukup besar. Menurut Blogodolar.com, tarif pembuatan artikel untuk bahasa Indonesia mencapai Rp 3.000-Rp 6.000 per 100 kata. Bisa kamu bayangkan, misalnya kamu menerima pesanan 20 artikel bersama dengan umumnya 700 kata per artikel. Jika kamu mematok harga Rp 3.000/100 kata, maka kamu dapat memperoleh duwit sebesar Rp 3.000 x 7 x 20 = Rp 420.000, sangat menggiurkan bukan.

  • Dropship

Apakah kamu suka beraktifitas di tempat sosial untuk sekedar menulis status atau upload foto? Jika ya, kenapa kamu tidak jadi dropship saja. Selain kamu tetap dapat nulis status dan upload foto, kamu juga dapat menghasilkan uang.

Keuntungan jadi dropship adalah kamu tidak mesti menyetok barang sendiri. Anda tinggal mempromosikan produk dari supplier bersama dengan memajang produk berikut di tempat sosial punya anda.

Karena kamu tidak menyetok barang, kamu hampir tidak membutuhkan modal sama sekali kalau handphone dan kouta internet. Berapa duwit yang akan kamu dapatkan? Tergantung kesepakatan kamu bersama dengan pihak supplier. Salah satu supplier yeng telah memiliki nama besar di Indonesia adalah supplier.id.

  • Membuat Kerajinan Tangan

Jika kamu memiliki jiwa seni yang tinggi, kamu dapat menghasilkan duwit bersama dengan membuat kerajinan tangan. Apalagi kalau kamu tinggal didaerah area wisata yang banyak dikunjungi turis didalam maupun luar negeri.

Anda dapat membuat macam-macam kerajinan tangan seperti souvenir dari kayu, souvenir dari keramik atau accessories dari kerang. Bahkan menurut Sarungpreneur.com, kamu juga dapat manfaatkan barang bekas seperti kaset CD, botol plastik, tutup botol, dan kain flannel untuk membuat kerajinan tangan

Modal yang kamu butuhkan untuk mengawali bisnis ini tidak lebih dari Rp 1 juta. Tergantung kerajinan apa yang akan kamu buat. Pemasaran dapat kamu melaksanakan bersama dengan menitipkan hasil karya kamu ke beberapa toko yang menjajakan barang-barang kerajinan atau kamu membuka lapak sendiri.

  • Budidaya Ternak

Ide peluang bisnis modal 1 juta Budidaya ternakJika kamu memiliki lahan yang luas, Membangun bisnis bersama dengan modal 1 juta yang dapat kamu kembangkan adalah budidaya ternak seperti ayam, bebek, ikan lele, ikan gabus dan ikan nila.

Usaha ini memang membutuhkan minat dan keseriusan didalam mengelolanya. Misalnya saja budidaya ternak ikan lele manfaatkan terpal. Modal yang mesti kamu siapkan lebih kurang Rp 1 juta bersama dengan rincian membeli terpal : Rp 100.000 x 2 = Rp. 200.000, benih ikan lele Rp 150/ekor x 1000 = Rp 150.000. Sisanya kamu manfaatkan untuk membeli pakan.

Dalam tempo tiga bulan kamu dapat panen. Katakanlah dari 1000 ekor ikan lele yang kamu tanam mati sebanyak 100 ekor. Rata-rata per kilo lebih kurang 8 ekor ikan lele. Maka ikan lele yang kamu panen sebanyak 900 ekor : 8 = 112 kg.

Dengan asumsi harga per kilonya Rp 20.000, duwit yang dapat kamu hasilkan adalah Rp 20.000 x 112 kg = Rp 2.240.000. Keuntungan yang kamu peroleh lebih besar dari modal awal. Bayangkan kalau kamu menanam 5000 ekor. Tentu penghasilan kamu dapat lebih banyak lagi.

  • Budidaya Bibit Tanaman

Sama seperti ternak hewan, budidaya bibit tanaman dapat jadi peluang bisnis yang dapat kamu kembangkan. Bibit yang dapat kamu tanam misalnya cabe rawit, cabe keriting, cabe merah besar, tomat, dan terong.

Alokasi modal yang mesti kamu siapkan adalah Rp 1 juta. Sebagian dana digunakan untuk membeli bibit tanaman, pupuk, dan pot kecil. Sisanya untuk ongkos transportasi kalau kamu siap menerima pesanan.
Biasanya orang menjajakan bibit tanaman per baki bersama dengan harga satu pot bibit tanaman terhadap kisaran Rp 250 s.d Rp 300.

  • Les Bimbel

Anda lulusan sarjana pendidikan atau memiliki keterampilan didalam hal mengajar ? Jika ya, keahlian kamu berikut dapat jadi peluang bisnis membuka bimbingan belajar untuk anak sekolah basic maupun SMP.

Anda dapat membuka les bimbel di tempat tinggal kamu sendiri. Gunakan ruangan yang cukup luas dan settinglah seperti area kelas. Uang 1 juta rupiah aku rasa cukup untuk membuka bisnis ini. Modal berikut kamu manfaatkan untuk membeli meja, kursi, papan tulis, dan peralatan menulis lainnya.

Untuk ongkos les bimbel, kamu dapat mengatur tarif standar di area tinggal anda. Promosikan les bimbel punya kamu bersama dengan menyebar brosur didekat sekolah. Jika tarif yang kamu menawarkan sedikit lebih murah, kemungkinan akan banyak orang tua murid yang mendaftarkan anaknya les bimbel ditempat anda.

  • Jasa Pengetikan

Jika kamu tinggal di lingkungan sekolah atau kampus, peluang bisnis yang dapat kamu bangun adalah jasa pengetikan. Seperti yang kamu tahu, banyak anak sekolah dan mahasiswa yang malas mengetik untuk merampungkan tugas maupun skripsi.

Peluang bisnis ini tidak membutuhkan modal sama sekali kalau kamu telah memiliki pc atau laptop. Tarif yang dapat kamu menawarkan dapat per halaman atau dari jumlah kata. Misalnya saja kamu menempatkan tarif Rp 2000 per 300 kata.

  • Jasa Penitipan Anak

Sekarang ini, banyaknya pasangan suami istri yang sama-sama bekerja. Hal ini sangat menyusahkan misalnya mereka tetap memiliki anak balita. Mereka tidak kemungkinan bergantian mempunyai anak ke kantor masing-masing.

Pada akhirnya, mereka terpaksa mempekerjakan baby sister untuk menjaga anak mereka. Namun, gaji baby sister tidaklah murah. Data dari website pembantu.com, gaji baby sister yang telah mempunyai pengalaman dapat mencapai Rp 2.800.000.

Oleh gara-gara itu, kamu dapat membuka jasa penitipan anak. Anda dapat manfaatkan tempat tinggal sendiri untuk mengawali bisnis ini. Usahakan tempat tinggal tetap didalam situasi bersih dan rapi agar para orang tua bersama dengan suka hati menitipkan anak mereka.

Pekerjakan 1 atau 2 orang tenaga tambahan untuk membantu anda. Tarif yang dapat kamu menawarkan pada Rp 1 juta hingga bersama dengan 1,5 juta per bulan. Lama penitipan kamu tentukan terasa dari pukul 07.00-17.00 WIB.
Baca Juga :
  1. Cara Dapat Pulsa Gratis tis Semua operator dengan Instal Aplikasi Saja
  2. Cara Dapat Uang dari Main Game Gratis Terbukti Membayar
  3. Cara Jitu Memilih Bisnis Waralaba Murah dan Menjanjikan
  4. Cara Jualan Online Pakaian Muslimah Wanita Muda
  5. Cara Membuka Bisnis Usaha Makanan Ringan Cilok Murah Untung Besar

Modal kecil bukan kendala bagi kamu untuk membuka usaha. Anda cuma mesti bisnis dan keinginan untuk membuka bisnis sendiri. Cobalah salah satu dari beberapa peluang bisnis modal 1 juta diatas untuk membuat perubahan hidup kamu jadi lebih baik.
Labels: bisnis online dari hp android, riview produk, Sukses Internet Marketing

Thanks for reading Cara usaha bisnis modal kecil rp 1 jutaan untung besar. Please share...!

Back To Top
close
==Close==