Peluang Usaha Bisnis Online Tanpa Modal Kecil Gratis Sampingan dan Rumahan Terbaru

Buka Email Setiap Hari Dapat Uang Dollar dari Hits4pay

Buka Email Setiap Hari Dapat Uang Dollar dari Hits4pay

Sudah pernah mengikuti progam periklanan berbasis email? Kalau belum pernah disini saya akan memberikan sebuah solusi bisnis sampingan untuk anda, hanya membuke email setiap hari maka anda mendapatkan dollar.

Hit$4Pay adalah salah satu layanan penyedia advertise paid email. Semua informasi perusahaan yang telah menggunakan layanan Hit$4Pay akan di kirim kepada kita melalui email yang telah kita daftarkan.

Perhatikan hal hal berikut sebelum mengikuti progam ini :
  • Hit$4Pay BUKAN termasuk SCAM, dari sekitar 20-an Paid Email yang telah saya daftarkan, hanya ini satu-satunya yang bukan scam.
  • Register tidak langsung diterima, kita butuh sekitar 1-2 hari untuk bisa di terima jadi member mereka. Setelah daftar kita akan dapat verifikaasi akun ke email kita, pada saat itu juga kita sudah bisa login di member area. Tetapi status kita masih Pending, seperti yang saya sebutkan tadi, butuh waktu untuk pihak Hit$4Pay mem-verifikasi data kita. Oleh karena itu masukkan data dengan benar. Cukup elegan utk kita percayai, tidak sepert scam yang langsung menerima pendaftaran kita. Walaupun status kita masih pending, kita sudah bisa menyebar URL Refferal kita.
  • Bonus 10 US$ untuk member status approve, setelah mereka memasukkan data kita dan memastikan email dan data kita bukan spam, mereka pasti meng-approve status kita. Jadi sekali lagi saya ingatkan, biar di terima maka masukkan data diri dan email anda dengan benar.
  • Penghasilan US$ 0.02 per-email yang anda baca. Memang sedikit sih, tapi kalau di kali banyak email udah berapa? Untuk menambah penghasilan, tipsnya adalah ‘Perbanyak Refferal’ anda.
Adapun langkah langkah untuk pendaftaran hits4pay maka ikutilah seperti dibawah ini :
  1. Klik link berikut klik disini
  2. Klik Sign Up Free dan anda akan di minta untuk memasukkan email.
  3. Cek email anda dan klik link yang diberikan oleh pihak Hit$4Pay.
  4. Masukkan data diri anda pada form yang telah di sediakan. seperti : Username, First Name, Last, Name, PayPal Email : Isikan email anda walaupun belum punya akun PayPal. Daftar PayPal ,Password, Country, State/Province, Address, City, Zip Code, Birth Date, Gender, Phone
    Home Owner : (USA Only) bisa di kosongi.
  5. Kemudian anda di minta untuk memilih kategori email yang anda inginkan, ada banyak sekali tapi anda maksimal boleh memilih 25 jenis. Pilih saja maksimal (25) karena akan mempengaruhi pendapatan $ anda (lebih banyak lebih bagus, andaikan bisa di pilih semua pasti lebih enak ).
Silahkan sabar untuk menunggu peng-approve-an status kita.

Sambil menunggu, loginlah ke akun anda (langsung di sambut iklan, pilih saja ‘No Thanks, Take me to my account’ dan masuklah ke Referral Link.

Pasang dan sebarkan URL Refferal anda di blog atau di iklan baris gratis serta ajak semua teman anda sebanyak-banyaknya. Nikmati hasilnya, setiap anda dapat email langsung bisa melihat perkembangan $ anda!

Berikut contoh bukti pembayaran dari hits4pay :

Baca Juga :
  1. Cara Menjual apartemen, Rumah atau Properti bagi pemula Cepat Laku
  2. Cara Usaha Bisnis Ternak Belut dan Modal Memulainya
  3. Cara Usaha Bisnis Ternak Kelinci Modal Kecil Menguntungkan
  4. Cara mendapatkan gems ( Permata ) gratis CLASH OF CLANS
  5. Macam dan Jenis Usaha Paling Banyak Konsumen Pelanggannya
Dapatkan dollar anda sebanyak mungkin, pekerjaan yang sangat mudah dan bisa anda lakukan tanpa harus mengganngu aktivitas anda lainnya. Semoga bermanfaat Buka Email Setiap Hari Dapat Uang Dollar dari Hits4pay.
Labels: Dollar Nganggur

Thanks for reading Buka Email Setiap Hari Dapat Uang Dollar dari Hits4pay. Please share...!

Back To Top
close
==Close==