Peluang Usaha Bisnis Online Tanpa Modal Kecil Gratis Sampingan dan Rumahan Terbaru

Cara Cepat dapat Bitcoin Gratis di Hp Android

Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis di Android dengan Mudah - Bitcoin merupakan mata duwit digital sekaligus sebagai alat transaksi pembayaran yang saat ini ulang booming-boomingnya dan banyak diburu para bitcoiners. Sejak awal tahun 2017 harga per bitcoin pun jadi meroket, bulan mei kemarin bitcoin menggapai harga 47 juta per bitcoin dan saat ini turun di harga 37 juta. Naik turunnya harga bitcoin yang hanya didalam hitungan detik membuat para bitcoiners beroleh keuntungan dari sini yakni dengan cara jual beli bitcoin ataupun altcoin dengan pakai naik turunnya harga tersebut. Bagi bitcoiners pemula bisa saja masih ada yang bingung bagaimana cara untuk beroleh bitcoin?

Ada beberapa cara yang dapat anda lakukan untuk beroleh bitcoin yakni dengan cara mining pakai hardware, trading "(melakukan jual beli bitcoin)", invest/lending atau beroleh bitcoin gratis melalui situs faucet yang memberi tambahan rewards bagi tiap-tiap membernya dengan selesaikan tugas tertentu. Nah, namun apakah cara berikut dapat dijalankan dengan Android. beberapa cara berikut dapat dijalankan di Android terkecuali mining dengan hardware mesti pakai komputer/PC. Nah, kali ini saya bakal memberi tambahan cara tertentu untuk kalian bitcoiners pemula yang mendambakan beroleh bitcoin gratis cukup dengan HP Android saja. Yukk, bikin kalian yang mau bitcoin gratis, mari review dan ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis di Android dengan Mudah

1. Pertama siapkan HP Android, selanjutnya Download dan Instal Aplikasi WHAFF Rewards dapat download di Play Store

2. Buka Aplikasinya selanjutnya sign up, Kamu cukup masuk/login dengan akun facebook

3. Jangan lupa Ambil bonus pendaftaran anda dengan memasukkan kode invite AE37612

4. Setelah memasukkan kode berikut maka anda bakal beroleh bonus pertama anda sejumlah 0.300$ Bitcoin setara Rp 4 ribu. Lumayan kan bonus pertamanya jarang-jarang ada aplikasi yang bonus pendaftarannya segitu. Ingat pastikan anda memasukkan kode tersebut, gara-gara sekiranya anda tidak memasukkannya maka anda tidak bakal beroleh bonus pendaftaran.


5. Selanjutnya, cara kerjanya adalah cukup enteng sekali. Untuk beroleh lebih banyak bitcoin anda cukup ikuti anjuran yang tercantum di aplikasi. seperti menginstal aplikasi, terhubung aplikasi, memainkan game, selesaikan survey, dll. dan itu dapat anda lakukan dengan benar-benar mudah.

6. Untuk dapat dicairkan ke wallet bitcoin, silakan kumpulkan $ bitcoinnya sedikitnya 11.5$ untuk dapat anda tukarkan atau cairkan ke bitcoin.

7. Nah, jadi banyak $ bitcoin yang anda dapatkan jadi banyak pula bitcoin yang bakal anda terima ke dompet bitcoin kamu. Kamu dapat beroleh puluhan juta rupiah dari aplikasi ini, telah banyak yang nikmati hasilnnya juga saya sendiri.

Selain anda dapat beroleh bitcoin gratis dari aplikasi WHAFF Rewards anda juga dapat beroleh bitcoin gratis dari aplikasi WHAFF Locker. Aplikasi ini masih satu keluarga dan saling tentang dan hasil dari keduanya digabung menjadi satu supaya bakal jadi cepat anda beroleh bitcoin gratis yang lebih banyak lagi. Untuk caranya mirip seperti cara diatas hanya saja cara kerjanya yang berbeda.

Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis dari WHAFF Locker

1.  Silahkan Download dan Instal Aplikasi WHAFF Locker dapat download di Play Store juga,

2. Buka Aplikasinya selanjutnya sign up, Kamu cukup masuk/login dengan akun facebook

3. Jangan lupa Ambil bonus pendaftaran anda dengan memasukkan kode invite AE37612

4. Setelah memasukkan kode berikut maka anda bakal beroleh bonus pertama anda sejumlah 0.300$ Bitcoin setara Rp 4 ribu. Jadi pastikan anda memasukkan kode tersebut, gara-gara sekiranya anda tidak memasukkannya maka anda tidak bakal beroleh bonus pendaftaran.

Catatan: Apabila anda telah terdaftar WHAFF Rewards telah tidak beroleh bonus pendaftaran ulang dan tidak memasukkan kode invite. Begitupun sebaliknya sekiranya anda telah terdaftar WHAFF Locker maka anda juga telah tidak beroleh bonus pendaftaran ulang dan tidak memasukkan kode invite.

5. Nah kalo di WHAFF Locker cara kerjanya berbeda dengan di WHAFF Rewards. Disini cara kerjanya hanya membaca konten berita yang muncul di lockscreen HP kamu. Dengan syarat anda mesti mengaktifkan lockscreen WHAFF Locker. Atau membaca berita yang ditampilkan di salam aplikasinya, dan ini benar-benar enteng sekali dilakukan.

6. Kumpulkan $ bitcoinnya sebanyak-banyakanya dengan selesaikan tugas tersebut. Jika telah banyak selanjutnya cairkan ke bitcoin. Minimal pencairannya adalah 11.5$ pilih pencairan ke bitcoin. Proses pencairan 3-5 hari.

Oh, ya tak hanya pencairan ke bitcoin anda juga dapat mencairkan ke Ethereum coin. Apabila anda tidak mendambakan mencairkan ke bitcoin atau ethereum pilih saja opsi lain gara-gara teresedia banyak opsi pencairan seperti tukarkan dengan pulsa, pencairan ke Paypal, tukar dengan voucher dan bermacam macam giftcard menarik lainnya.

Baca Juga :
  1. Cara Usaha Bisnis Jualan Susu dan Contoh Waralaba/franchisenya
  2. Cara Usaha Bisnis Ternak Belut dan Modal Memulainya
  3. Cara mendapatkan gems ( Permata ) gratis CLASH OF CLANS
  4. Cara mendapatkan uang dari android selain whaff
  5. Contoh Ide Bisnis dan Usaha Untuk Remaja Termudah

Demikian tutorial mengenai Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis di Android dengan Mudah, semoga bermanfaat bagi anda yang mendambakan mencari bitcoin gratis cukup dengan HP Android saja.
Labels: bitcoin

Thanks for reading Cara Cepat dapat Bitcoin Gratis di Hp Android. Please share...!

Back To Top
close
==Close==