Peluang Usaha Bisnis Online Tanpa Modal Kecil Gratis Sampingan dan Rumahan Terbaru

Cara Dapat Uang dari PTR Sponsor Review

Cara Dapat Uang dari PTR Sponsor Review

Cara Dapat Uang dari sponsor review, Sebelumnya mungkin pada penasaran apa seh sebenarnya PTR Sponsored Review tersebut sehingga kita bisa dapat uang dari sana. PTR adalah singkatan dari Paid to Riview atau juga dengan istilah kita akan dibayar jika meriview sebuah produk. Jadi hanya dengan membuat sebuah riview produk tentang website atau produk barang yang kita posting di blog atau web kita yang telah disetujui maka kita akan mendapatkan uang dari sana. 

Salah satu Progam PTR terbesar dan terpercaya pembayarannya hingga saat ini adalah WWW.SPONSOREDRIVEWS.COM, Sponsored Riviews adalah sebuah situs yang akan membayar bagi member yang telah mendaftarkan situs atau blognya pada sponsored riviews dan melakukan tugasnya untuk membuat sebuah rivews yang telah ditentukan oleh situs tersebut.

Bagaimana cara untuk mendaptkan uang dari PTR Sponsored Riviews ini ?
Mari ikuti langkah langkah berikut ini untuk mendulang dollar dari situs ptr terpercaya ini :
  1. Silahkan daftarkan diri anda di www.sponsoredriviews.com 
  2. Lengkapi biodata anda selengkap mungkin di kolom yang telah disediakan.
  3. Masukkan jenis pembayaran komisi yang akan anda dapatkan dari sponsored riveiws.
  4. Selanjutnya masukkan blog anda di MANAGE BLOG - ADD NEW BLOG dan isi kolom yang telah disediakan tentang diskripsi blog anda.
    Cara Dapat Uang dari PTR Sponsor Review
  5. Silahkan tunngu sampai blog anda mendapatkan persetujuan.
  6. Setelah anda mendapatkan persetujuan silahkan masuk ke menu find advertisers untuk mendapatkan job rivew anda, semakin banyak tawaran yang anda dapatkan maka semakin banyak pula uang yang anda peroleh. 
Berapa besar pembayaran pada sponsore rivews, rata rata minimal kita akan dibayar dalam  satu kali rivews adalah $5 tetapi dengan pembagian 50 % untuk kita dan separuhnya lagi untuk sponsored rivews. Bayaran akan dibayarkan setiap dua minggu sekali. Sekecil apapun bayaran yang akan kita peroleh maka akan tetap selalu dibayarkan kepada kita. 
Cara Dapat Uang dari PTR Sponsor Review

Tips untuk meningkatkan Nilai dollar pada sponsored rivews sebagai berikut : Silahkan diperhatikan 
  • Sering seringlah melakukan bid (penawaran survey dengan harga yang sedikit lebih rendah dari nilai yang ditawarkan pengiklan)
  • Gunakan website yang berbahasa inggris, sebenarnya bahasa indonesiapun juga menyedikan, tetapi nilainya jauh lebih besar menggunkan bahasa inggris, dan pengiklanpun juga sangat banyak menggunakan bahasa inggris.
  • Gunakan webiste atau blog yang sudah mempunyai pagerank yang tinggi, dan trafik yang lumayan walapun sebenarnya syarat untuk daftara di sponsored rivews ini hanya mensyaratkakan blog yang berumur 3 bulan minimal. Tetapi jika blog anda mempunyai traffik yang bagus dan pagerank yang tinggi maka anda bisa menetapkan tarif perrivews anda lebih tinggi, rata rata jika pagerank di atas empat adalah $30-%50 dollar sekali riveiw bahkan bisa lebih daripada itu.
  • Terkir adalah dengan menggunkan progam referral, jika anda sudah mendaftar usahakan cari orang juga untuk mendaftar melalui link anda. sehinggi anda akan mendapatkan komisi dari setiap hasil yang didapat dari jaraingan dibawah anda.
Silahkan terjun langsung kedunia ptr ini , anda bisa membeli lansung domain berpage rank yang rata rata hanya sekitar Rp 300 ribu sudah bisa mendapatkan pagerank lima, setelah ini anda tinggal mendaftarkan diri di progam ini dan mencari jasa penulisan artikel berbahsa inggris, semoga sukses untuk cara mendapatkan uang dari ptr sponsored riviews.

Labels: Dollar Nganggur

Thanks for reading Cara Dapat Uang dari PTR Sponsor Review. Please share...!

Back To Top
close
==Close==