Peluang Usaha Bisnis Online Tanpa Modal Kecil Gratis Sampingan dan Rumahan Terbaru

Perbedaan Hasil Perklik Adfuc.us, Adf.ly, CPVLink.com

Perbedaan Hasil Perklik Adfuc.us, Adf.ly, CPVLink.com 

Berikut ini adalah hasil perbedaan dari nilai dollar perklik setiap short url yang berbeda, Dengan kita mengetahui nilai perview dari sebuah progam ini secara otomatis akan menambah nilai penghasilan kita setiap bulannya.

Nilai Perbedaan Hasil Perklik Adfuc.us, Adf.ly, CPVLink.com sebagai berikut :
  • Adfoc.us
Saya menggunakan Adfocus karena saya lihat payout ratenya besar. Tapi sebenarnya earning yang didapat tidak selalu pada angka yang ditetapkan. Kadang terlalu rendah. Sekarang sudah semakin banyak iklannya, ditambah lagi pop up yang muncul. Dari nilai view yang saya dapat dari sebanyak 831 view adalah $0.2575
Spoiler: Earning Adfocus dalam 800 view
  • Adf.ly
Saya jarang menggunakan short URL ini, mungkin teman-teman banyak yang menggunakannya. , bahwa earning yang saya dapat kan pada bulan April 2014 sebanyak 817 view adalah $0.22357
Spoiler: Earning Adfly dalam 800 view
  • CPVLink.com
Mungkin beberapa orang belum pernah atau sama sekali mendengar penyedia layanan short URL ini. Saya mendapatkan informasi ini dari teman bahwa earning yang di dapat lebih besar dari yang lain. bahwa earning yang saya dapat kan dari negara Indonesia sebanyak 880 view adalah $0.40.
Spoiler: Earning CPVLink.com dalam 800 view

Jika dibandingkan dari ketiga short URL diatas maka earning terbesar yang bisa kita dapatkan adalah dari CPVLink. Tidak perlu mempertanyakan, apakah layanan ini akan terbukti membayar atau sekedar scam. CPVLink.com sudah sangat terbukti membayar setiap membernya. So tunggu apalagi, anda yang lebih menentukan progam mana yang lebih cocok untuk website anda, kalau saya menyarankan silahkan menggunakan CPVLink.com yang nilai dollarnya lebih besar dari hasil klik yang lainnya.

Labels: CPM

Thanks for reading Perbedaan Hasil Perklik Adfuc.us, Adf.ly, CPVLink.com . Please share...!

Back To Top
close
==Close==