Peluang Usaha Bisnis Online Tanpa Modal Kecil Gratis Sampingan dan Rumahan Terbaru

Cara Penulis dapat uang dari internet

Cara Penulis dapat uang dari internet

Selain menjadi seorang penulis buku dengan mendapatkan royalti, seorang penulis juga bisa mendapatkan uang dari internet. Dengan cara apakah seorang penulis bisa memanen uang dari internet, oke simak ulasan berikut ini :

Kita sebagai seorang penulis bisa memanfaatkan salah satu website besar yang bernama Brighthub. Mengapa Brighthub adalah Salah satu tempat terbaik untuk membuat uang untuk Penulis?
Cara Penulis dapat uang dari internet

Brighthub.com website baru yang memungkinkan Anda untuk mengirimkan artikel terkait  dan anda akan dibayar. Ia menerima penulis yang baik dari seluruh dunia dan Anda akan dibayar $ 10 untuk setiap artikel yang Anda kirimkan. Jika artikel Anda memenuhi syarat maka akan mendapatkan bonus sebanyak tampilan halaman. Berikut adalah mengapa Anda harus bergabung Brighhub.com jika Anda suka menulis artikel dan dapatkan bayaran dari brighthub.com :


  1. Mereka membayar $ 10 untuk setiap artikel yang diterbitkan dalam editorial mengelola bagian mereka.
  2. Mereka membayar sekitar $ 3-4 setiap  1000 kali halaman dilihat pada artikel Anda yang terima.
  3. artikel Brighthub dapat dengan mudah mencapai halaman pertama dari Google dan mesin pencari lainnya. Jadi, Anda akan memiliki lalu lintas mesin pencari alami.
  4. Editor mereka sangat ramah dan mudah untuk berkomunikasi.
  5. Brighthub memiliki komitmen yang kuat untuk mendidik dan melatih penulis mereka tentang kualitas artikel dan optimasi mesin pencari
  6. Brighthub telah mampu menjadi situs teratas dalam hal lalu lintas selama periode waktu yang singkat.
  7. Anda akan dapat menulis artikel di saluran yang anda kelola sendiri dan mendapatkan lalu lintas dan backlink yang sangat baik untuk blog dan website Anda sendiri.


Ini adalah keuntungan yang paling penting dari menulis untuk Brighthub.com. Nikmati menulis dan menghasilkan uang di Brighthub.
Segera daftarkan diri anda di http://www.brighthub.com/

Kapanpun dan dimanapun anda, selagi anda bisa menulis maka anda sebenarnya bisa menghasilkan uang dari internet. Semoga anda mendulang banyak dollar dari cara penulis mendapat uang dari internet.

Labels: Dollar Nganggur

Thanks for reading Cara Penulis dapat uang dari internet. Please share...!

Back To Top
close
==Close==