Peluang Usaha Bisnis Online Tanpa Modal Kecil Gratis Sampingan dan Rumahan Terbaru

Keuntungan Blog dalam Membangun Bisnis Online

Keuntungan Blog dalam Membangun Bisnis Online

      Blog? kata yang sangat sangat akrab untuk kita dengar. Sebenarnya istilah blog, website, situs itu satu jenis. Cuma terkadang beda penyebutan saja. Intinya hanya pada isi content tersebut, jika kita jualan maka di sebut toko online, jika tentang informasi atau cerita maka masuk kategori blog, jika tentang lembaga atau elemen maka masuk ke website.
Keuntungan Blog dalam Membangun Bisnis Online

     Selain hal hal tadi sebenarnya mempunyai blog yang bersifat pribadi atau kelompok sangat sangat menguntungkan untuk membangun sebuah bisnis atau usaha kita yang tadinya  hanya berjualan secara offline bisa kita jadikan online. Maka pasaran produk anda akan semakin global dan market pasarnya semakin tinggi.

     Disini saya sedikit mengulas apa saja sih, keuntungan yang dapat kita ambil jika kita mempunyai blog-blog tadi dalam membangun bisnis kita , Silahkan simak baik baik :


  • Blog memperkuat brand anda
    Dengan semakin populer blog anda, maka brand atau produk anda akan semakin kuat dan terkenal
  • Blog melibatkan pelanggan
    Blog anda kan melibatkan secara langsung pengunjung, dan ketika pengunjung blog anda merasa nyaman maka secara ontomatis mereka akan menjadi pelanggan blog anda.
  • Blog memicu inovasi bisnis
    Karena banyak orang atau internet marketer memulai usaha atau bisnis online mereka dimulai dari sebuah blog.
  • Blog mendukung kegiatan Public Relations Anda 
    Jaringan anda di dunia maya  akan semakin meluas dengan adanya blog anda yang akan mendongkrak popularitas nama anda.
  • Blog mendapatkan trafik hampir secara instan
    Anda bisa mendapatkan kunjungan atau traffik secara lebih instan dan cepat, sekaligus dengan memberikan iklan pada produk yang anda jualkan.
  • Blog membantu Anda membangun komunitas jaringan
    Komunitas jaringan akan terbentuk sebagaimana nice pada blog anda, jika blog anda tentang rivew produk gadget maka anda akan mendapatkan komunitas yang berhubungan dengan gadget pula.
  • Blog adalah sentral kegiatan pemasaran produk 
    Karena pada dasarnya semua penjualan berasal dari iklan iklan yang ada di blog blog agan agan, baik lewat progam ppc, ptc, dll
  • Blog membangun citra Anda
    Citra diri anda akan terbangun dengan bagusnya blog anda, semakin populer blog anda dan semakin bermanfaat maka citra diri anda sebagai penulis juga akan melonjak.
  • Blog dapat membantu Anda membangun daftar berlangganan 
    Daftar berlangganan pada produk anda bisa dibangun dengan perantar blog ini, sediakan formnya maka semakin mudah mereka untuk bisa berlangganan.
  • Blog merupakan alat lead generation terbaik 
    Blog bisa digunakan sebagai lead generation, karena penyampain informasi pada era sekarang ini paling mudah menggunakan media internet.
  • Blog menjadi alat iklan gratis
    Ketika anda sudah memiliki blog maka sesungguhnya anda sudah memiliki media iklan yang gratis untuk produk atau jasa anda, semakin banyak blog maka produk anda akan semakin terkenal
  • Blog sebagai tempat bertukar ilmu
    Anda sudah biasa mendapatkan ilmu dari penulis yang lain untuk meningkatkan penjualan anda, maka ketika anda juga mempunyai blog dapat berbagi ilmu tentang teknik teknik dalam bisnis online kepada pembaca yang lain.
Mulai dari sekarang silahkan buat blog anda semampu anda membuatnya, baik menggunakan hosting berbayar ataupun yang bersifat gratisan.
       Jangan takut untuk menulis, tulis apapun kepada pembaca sekemampuan anda saja, semakin bermanfaat artikel anda maka akan semakin menarik dan disukai oleh member member yang lain. jika anda sudah mempunyai blog dapatkan cara dapat uang dari blog yang pageviewnya tinggi . Semoga anda semakin semangat untuk menulis diblog masing masing.

Labels: Tips Bisnis Online

Thanks for reading Keuntungan Blog dalam Membangun Bisnis Online. Please share...!

Back To Top
close
==Close==