Peluang Usaha Bisnis Online Tanpa Modal Kecil Gratis Sampingan dan Rumahan Terbaru

Cara Sukses Bisnis di Facebook Untuk Pemula

Cara Sukses Bisnis di Facebook Untuk Pemula

         Cara Sukses Bisnis di Facebook Untuk Pemula, Mungkin setiap orang sudah pada tau dan sangat lazim sekali kalau facebook ini terkenal di kalangan orang yang tahu akan internet, sebenarnya mudah dan cepat sekali jika seseorang ingin bisnis di facebook.

         Nah, ada sebagian orang yang beranggapan bahwa facebook atau fb ini hanya sebagai jejaringan sosial saja, ada yang menjadikannya mencari kenalan atau pacar baru, bahkan ada juga yang hanya bermain game dan mengisi waktu luang. Tetapi di sebagian yang lain ada kalangan yang menjadikan fb ini ladang untuk mencari uang dengan sangat mudah.
Cara Sukses Bisnis di Facebook Untuk Pemula

        Sekarang kita berada pada posisi dimana? apakah yang sebagai jejaringan sosila saja, mencari kenalan, menghabiskan waktu luang atau kita bisa memanfaatkannya untuk menghasilkan uang dari facebook.

       Oke, disini saya akan sedikit mengulas tentang cara cara bagaimana bisa menghasilkan uang dan dapat menjadi ajang bisnis untuk kita semua. Ikuti beberapa cara berikut ini.
  1. Anda harus mempunyai produk.
    Yang paling pertama kali anda harus mempunyai produk baik itu barang atau jasa dari kemampuan anda yang bisa anda tawarkan.
  2. Posting Produk anda.
    Posting produk atau barang jasa anda pada status facebook dan lakukan pengetagkan pada orang orang yang dekat dengan anda.
  3. Carailah Teman sebanyak mungkin.
    Dengan semakin luasnya jaringan pertemanan yang anda miliki maka anda akan semakin cepat pula dalam merekrut dan menginsformasikan bisnis anda.
  4. Lakukan pendekatan pada tokoh tokoh dalam fb
    Cari orang yang mempunyai pengikut banyak dalam sebuah facebook dan jadikan mereka sebagai teman anda, karena jika mereka ikut mempromosikan bisnis anda maka akan sangat mudah sekali dalam mendapatkan pasar.
  5. Aktif di forum dan grup
    Silahkan anda mengikuti grup grup tertentu yang ada hubungannya dengan jasa atau tawaran produk anda, sehingga mereka akan familiar dengan produk anda tersebut.
  6. Buat Grup Bisnis Anda
    Setelah dirasa anda dapat mempromosikan produk anda cukup lama dan banyak yang berminat, silahkan buat grup khusus dari anda sebagai admin yang akan merekrut lebih banyak orang untuk bisa masuk dalam grup anda, sehingga lebih menjadi terkenal.
  7. Lakukan Pengiriman pesan massal ke teman anda.
    Lakukan hal ini sebulan sekali pada produk produk terbaru anda, dan usahakan jangan terlalu sering atau anda di hapus pertemanan dari mereka karena di anggap spamer.
  8. Buat Fanspage
    Jika anda mempunyai blog atau website tentang bisnis anda silahkan cantumkan pada fanspage anda. Dengan fanspage sebenarnya jauh lebih efektif dari pada menggunakan facebook itu sendiri karena jumlah yang klik SUKA tidak terbatas, sedangkan teman fb bisa terbatas hanya sampai 5.000 orang saja.
  9. Iklan Fanspage di facebook ads
    Jalan terakhir untuk mempercepat kinerja penjualan produk anda, anda bisa menggunakan jasa periklanan facebook ads. maka fanspage anda akan cepat di kenal orang dan semakin besar pula alur jual beli yang anda lakukan.
        Mungkin ini yang baru bisa saya sampaikan pada postingan kali ini, dan bagi anda yang sekarang masih menggunakan facebook hanya sebagai jejaringan sosial saja segera manfaatkan sebagai tempat untuk menanamkan uang anda.

        Kenerja sangat mudah gan, tidak usah bingung dan takut begini dan begitu yang penting adalah kita langsung praktek maka kita akan mendapatkan kemudahan dalam berbisnis di facebook ini. Oke semoga sukses selalu.

Labels: Bisnis di Facebook

Thanks for reading Cara Sukses Bisnis di Facebook Untuk Pemula. Please share...!

Back To Top
close
==Close==