Peluang Usaha Bisnis Online Tanpa Modal Kecil Gratis Sampingan dan Rumahan Terbaru

Cara Mudah Jualan Online Hanya 10 Menit

Cara Mudah Jualan Online Hanya 10 Menit

Cara Mudah Jualan Online Hanya 10 Menit dalam sekejab anda bisa mempromosikan produk atau barang jasa anda di internet, cepat dan sangat menguntungkan. Perkembangan teknologi sedemikian cepat sehingga anda tidak butuh lagi membuat website toko online untuk berjualan!" Wow... apakah mungkin demikian?, bukan hanya mungkin bahkan dalam 15-30 menit anda sudah memiliki toko online yang siap dilihat ratusan juta orang di indonesia setiap bulannya!. wah ini sih cerdaskom bercanda apa. kalau ente belum percaya simak ulasan saya dibawah ini:

tokopedia

Pasang Produk anda di Tokopedia

Hanya dengan 10 menit anda sudah dapat terdaftar di tokokopedia alamatnya di:www.tokopedia.com . Simpel dan terkesan minimalis. Aksesnya pun sangat cepat. Pengunjung tokopedia sudah mencapai sekita 500 juta. Bisa anda bayangkan betapa banyaknya toko-toko diseluruh indonesia memajang barnag disini termasuk cerdaskom (bukan promo yah toko kami namanya wenagrosir wkwkw)

Catatan: Karena tokopedia dihuni toko-toko besar di seluruh indonesia ada baiknya anda cek harga dulu bandingkan dengan barang yang akan anda pajang, biasa sih jika bedanya hanya 10rb-20rb masih bisa bersaing tapi kalau diatas itu wah repot deh!

Dinomarket

Bila Anda membuka situs www.dinomarket.com, tampilan yang disuguhkan sangat kompleks dan menarik. Akses ke situs inipun sangat cepat. Desain biru dan grafis sederhana yang terkesan elegan sangat memanjakan pengunjung calon pembelinya. Kategori produk yang ditawarkan sangat beragam mulai dari barang-barang elektronik, pakaian, dunia otomotif, peralatan olahraga hingga perangkat kebutuhan rumah tangga.  
Dinomarket juga memiliki pengunjung yang besar hanya saja tidak sebanyak di toped (tokopedia), namun disini persaingannya lebih ringan mengingat harga yang ditawarkan lebih tinggi. anda bisa mendaftar disini
dinomarket

Catatan: Tampilan dinomarket sedikit membingungkan namun jika anda jeli dalam 15 menit anda sudah dapat mendaftar disini

BUKALAPAK

Baru-baru ini kami telah mendaftarkan produk kami wenagrosir di www.bukalapak.com, lumayan juga pembelinya. penggunaan menunya sangat simple dansederhana, memajang produk juga sangat mudah hanya dalam 10-15 menit anda bisa mendaftar disini.

Catatan: 1 hal yang perlu diperbaiki di bukalapak adalah uangnya yang sulit sekali cair, contoh barnag telah sampai di orang yang bersangkutan, mungkin kita butuh 3 hari baru bukalapak mengirimkan uang ke kita (istilah di bukalapak masuk dompet).
bukalapak

Sekarang anda bisa membayangkan betapa enaknya berjualan online saat ini.
tapi ada sedikit pertanyaan mungkin mengganjal dihati anda?, bagaimana jika saya tidak punya produk untuk dijual atau tidak punya modal yang besar katakanlah saya hanya ada uang 1jt saja apakah saya dapat berjualan online?, saya mau katakan bukan hanya bisa bahkan anda sudah punya peluang membuka toko yang sangat besar di online.

mari segera mualai kesuksesan toko online anda sekarang juga.
Labels: Tips Bisnis Online

Thanks for reading Cara Mudah Jualan Online Hanya 10 Menit. Please share...!

Back To Top
close
==Close==