Peluang Usaha Bisnis Online Tanpa Modal Kecil Gratis Sampingan dan Rumahan Terbaru

Cara Dapat UANG dari OPERA MINI

Cara Dapat UANG dari OPERA MINI

Cara Mudah untuk dapat uang dari internet sudah sangat banyak sekali.. tapi ini bagaimana cara untuk dapat uang dari hp opera mini. berawal dari sebuah keisengan saya mencoba suatu hal.

Singkat cerita masuklah saya jadi membernya setelah melewati proses pendaftaran yang singkat dan sekali lagi "gratis" gak di pungut bayaran. Dan setelah menjadi member' setiap hari saya login ke situs tersebut untuk ngeklik iklannya, kurang lebih 21 iklan setiap harinya dan gak jarang ada tambahan iklan exstra, jadi semakin banyak iklan yang kita klik semakin banyak pula uang yang kita dapat dan langsung masuk ke main balance akun kita di situs tersebut.

Cara Dapat UANG dari OPERA MINI

Saya anggap iseng2 berhadiah" setiap hari login bahkan sampai 5x sehari tanpa disconnect dan menutup operamini hingga terkumpul sampai minimum penarikan uang yaitu 5 dollar, kemudian saya coba minta uangnya dengan mengklik cashout dan ternyata, benar-benar" situs tersebut membayarnya, dan sejak saat itu saya jadi ketagihan main ptc sampai2 lupa hobi download, fb, blog, dan kerjaan di dunia nyata (jangan di tiru!) semua gak ke urus karna sibuk main ptc apalagi sudah main RR (rented referrals) wuih asyiknya" dimana kita berperan sebagai bos" yang hanya mengawasi dan memanage pekerja (RR) kita, yang setiap hari bekerja untuk kita dan alhasil selain dari klik iklan sendiri di tambah setoran dari RR penghasilan kita jadi bertambah banyak,... "tapi untuk cara main RRnya akan saya share di lain kesempatan aja, biar gak terlalu panjang postnya.

Demikian pengalaman saya beberapa waktu lalu, tapi alhamdulillah sekarang sudah bisa mengatur waktu untuk mengurus semuanya, lumayan'lah cuma modal hp dan operamini bisa dapat uang dari internet apalagi pake internet gratisan, kan" asyik banget tuh..."

Tapi kalo sobat mau coba juga pake gratisan saya sarankan jangan pake trik internet gratis yang pake CGI atau WEB PROXY karna selain gak aman saat login itu juga di larang oleh situs tersebut, jadi pake aja internet gratisan yang menggunakan server operamini atau paket snc erot.

Oke untuk sobat gretonger yang mau main ptc (paid to click) juga" dan mencicipi legitnya" uang dari internet seperti saya langsung saja daftar, membernya gak di batasi dan berikut caranya:

DAFTAR: klik disini

setelah masuk klik REGISTER FOR FREE atau klik register di kanan atas halaman lalu isi seperti di bawah ini:
- Choose a username : Isi terserah sobat (cari yg kira-kira belum di pake orang lain)
- Create a password : isi terserah sobat (cari yg mudah diingat dan sulit di tebak orang lain)
- Confirm your password : Masukan ulang kata sandi di atas
- Your email anddress : Isi dengan alamat email sobat
- Birth year : Masukan tahun lahir sobat
- kalo ada Referrer : Isi dengan, supload2 tapi kalo gak ada gak apa-apa lanjutkan saja
- Prove you're not a robot : Masukan kode captha yang ada
Selanjutnya silahkan klik CREATE MY ACCOUNT

kemudian sobat akan di bawa ke halaman untuk membuka email sobat klik aja GO TO YOUR EMAIL, setelah masuk klik tautan yang ada di pesan email sobat dan selamat akunnya udah jadi klik GO TO MY ACCOUNT untuk masuk ke akun sobat dan silahkan di lihat2 akunnya biar kenal dulu.

Labels: Dollar Nganggur

Thanks for reading Cara Dapat UANG dari OPERA MINI. Please share...!

Back To Top
close
==Close==