Peluang Usaha Bisnis Online Tanpa Modal Kecil Gratis Sampingan dan Rumahan Terbaru

Progam Affiliasi Paling Terpercaya dan Terbaik

Progam Affiliasi Paling Terpercaya dan Terbaik

Peluang bisnis online Affiliate Marketing merupakan model bisnis online yang sangat lama, yaitu kita bakal dibayar atau dapat komisi apabila kita dapat menjual sebuah produk atau jasa. Affiliate marketing termasuk sebuah program bisnis internet terbesar, karena diperkirakan uang yang beredar dalam bisnis online ini sampai 15 juta dollar lebih setiap tahunnya.

Dalam Affiliate marketing, orang atau perusahaan yang punya produk atau jasa yang dipasarkan lewat internet biasa disebut Affiliate Merchant. Nah buat yang nggak punya produk atau jasa bisa ngebantu para Merchant buat ngejualin produknya. Untuk setiap produk yang terjual kita berhak atas komisi dari Merchant. Nah, orang orang yang menghasilkan uang dari ngejualin produk para Merchant itu disebut Affiliate marketer atau associates atau kadang juga disebut program partners.
Progam Affiliasi Paling Terpercaya dan Terbaik
Progam Affiliasi Paling Terpercaya dan Terbaik
Untuk mengikuti Affiliate program ini mudah, yaitu loe tinggal cari website yang menawarkan Affiliate program, selanjutnya loe daftarin diri loe dan ngisi data diri loe, dan yang paling penting loe kudu baca dan matuhi syarat dan ketentuan yang terdapat dalam Affiliate agreement. Setelah itu akan ada konfirmasi apa loe diterima sebagai sales online mereka atau nggak. Setelah loe diterima loe bakal dikasih sebuah Affiliate id berupa Affiliate link. Dan lewat Affiliate link inilah loe harus mempromosikan barang dagangan si Merchant.

Ada berbagai cara untuk menghasilkan uang dari Program Affiliate marketing. Dan gue bakal ngejelasin berbagai model dari Affiliate marketing:


a. Pay-per-sale Affiliate Program

Pada program Affiliate ini, kita bakal dapat keuntungan berupa komisi uang apabila ada seseorang membeli produk melalui Affiliate link kita. Produk yang kerap kali dipasarkan dengan cara pay-per-sale adalah penjualan software dan ebook. Besarnya komisi yang ditawarkan bervariasi, mulai dari beberapa persen hingga mencapai 60% bahkan sampai 75 %.

b. Recurring Affiliate Program

Pada program Recurring ini, Affiliate Merchant bakal ngasih komisi ke kita secara tetap atau berkala. Biasanya produk yang ditawarkan berupa jasa, misalnya seperti webhosting, auto responder, keanggotaan (member) sebuah web. Pada model Recurring Affiliate Program ini, bila kita menjual jasa berlangganan satu kali saja, kita akan menerima komisi selamanya selama pelanggan membayar biaya bulanan mereka.

c. Ray-per-lead Affiliate Program

Merupakan jenis Affiliate program yang memberikan pembayaran komisi untuk setiap prospek (leads) yang dapat kita datangkan ke website Merchant melalui Affiliate link kita. Namun para prospek harus dapat memenuhi kualifikasi tertentu yang ditentukan oleh Merchant. Program Affiliate ini biasanya berasal dari situs asuransi, kredit, rumah dan aplikasi pinjaman.

e. Hybryd Program

Ada banyak Affiliate Merchant yang mengkombinasikan beberapa Affiliate program diatas. Ada juga merchant yang menawarkan macam-macam bonus apabila kita dapat mencapai penjualan tertentu. Sementara itu beberapa merchant yang menawarkan program semakin banyak penjualan, semakin tinggi jumlah komisi yang kita terima.

Mungkin hanya segini dulu yang dapat gue bagi tentang Affiliate Marketing, apabila ada pertanyaan silahkan tanya pada box komentar. Dan kalo ada yang bisa nambahin gue sangat berterima kasih.Tetaplah tekun dalam bisnis onlinemu. Keep rockin and keep rollin!!!

Dua Progam affiliasi yang kami sarankan untuk anda :

WWW.AMAZON.COM
WWW.KLICKBANK.COM

dua web affiliasi tersebut sudah terbukti dan terpercaya di dunia internasional
Labels: Afiliasi

Thanks for reading Progam Affiliasi Paling Terpercaya dan Terbaik. Please share...!

Back To Top
close
==Close==